PENGURUS PD PII AUDENSI DENGAN KEPALA DINDIK TANGERANG SELATAN

TANGSEL,Citranewsindonesia–Fikri Suryana Ketua Umum Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Tangerang Selatan, ditemani Ade Ruslan Ketua Umum PD PII Kab.Tangerang dan di dampingi oleh Hafidzotun Nisa Ka.Bid. Komunikasi Umat PW PII Jakarta, berkesempatan beraudiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, di Tangerang Selatan (23/3/2018).

Dalam kesempatan itu Fikri Suryana menyampaikan Undangan Pelantikan PD PII Tangerang Selatan Periode 2017 – 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018 di Aula Kecamatan Pamulang – Tangerang Selatan dengan tema Mempertegas Peran Pelajar di Era Digital Menuju Pelajar Berkeadaban kemudian Fikri Suryana juga memberikan gambaran orientasi dan titik berat progam pengurus kedepannya.

BACA JUGA :   Tangsel Kota Tertinggi Pertumbuhan Ekonominya Se-Indonesia

Menanggapi hal di atas, Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan Drs. Taryono, M. Si menyampaikan bahwa Disdik Tang-Sel mempunyai Program Tang-Sel Belajar

Dijelaskan bahwa program Tang-Sel belajar adalah penyampaian dan penanaman nilai edukasi yang di Digitalisasi, yaitu dibungkus dalam sistem berbasis Aplikasi Android, iOS, atau website, sehingga warga Tangerang Selatan, khususnya para pelajar, bisa mengakses hal tersebut lebih mudah dan efisien.

BACA JUGA :   Tangsel Jadi Tuan Rumah Rakornas Staf Ahli se-Indonesia 9 Juli 2018

Dalam hal ini maka antara PD PII Tangsel dan Pemkot Tangsel memiliki progam yang serupa, sehingga diharapkan setelah ini kami bisa saling berkolaborasi, bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Berkualias dan Berdaya Saing.

Ka. Bidang
Komunikasi Ummat
PD PII Tangerang Selatan

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH