12 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Lembaga Budaya Betawi Kota Tangsel Dikukuhkan Walikota Airin

1 min read

TANGSEL,CitraNewsindonesia – Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH., Mengukuhkan Pengurus Lembaga Budaya Betawi Kota Tangerang Selatan (LBB – Tangsel) Periode 2018 – 2023, di Amphi Theater Gelanggang Budaya Tangsel Jalan Raya Victor, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 25/2/2018.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Moch Ramlie dan beberapa anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Ketua Bamus Betawi yang juga Kepala Dinas Dukcapil Toto Sudarto, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan Yudianto, beberapa elemen masyarakat, LSM dan Ormas, serta masyarakat Betawi Kota Tangerang Selatan yang hadir memenuhi tribun Gelanggang Budaya yang baru diresmikan itu.

BACA JUGA :   IR. AHMAD RIZA PATRIA, KOMIT KAWAL PERJUANGAN PEMBENTUKAN PROVINSI KEPULAUAN NIAS

Pada kesempatan itu Selatan Hj. Airin Rachmi Diany memberikan ucapan selamat Abdul Karim Ketua terpilih Lembaga Budaya Betawi (LBB-Tangsel) Kota Tangerang Selatan dan jajarannya, semoga bisa bekerja dengan baik, menjaga dan melestarikan Budaya Betawi di Kota Tangerang Selatan ini.

BACA JUGA :   Pemkot Tangerang Selatan Gelar Festival Batik Tangsel 2018

Kepadanya Walikota berpesan agar segera mungkin menyusun program kerja LBB-Tangsel, agar lembaga ini bisa segera bekerja dengan baik, pungkasnya. (HASAN)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH