Pengukuhan LBB Tangsel, Walikota Pesan Jaga Taman Kota

Pengukuhan LBB Tangsel, Walikota Pesan Jaga Taman Kota

TANGSEL,Citranewsindonesia – Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., berpesan agar masyarakat Kota Tangerang Selatan bersama-sama menjaga menjaga kelestarian Taman Kota 2 termasuk Gelanggang Budaya yang baru selesai kita bangun ini.

Pesan tersebut disampaikan Walikota Hj. Airin Rachmi Diany pada acara Pengukuhkan Pengurus Lembaga Budaya Betawi Kota Tangerang Selatan (LBB – Tangsel) Periode 2018 – 2023, di Amphi Theater Gelanggang Budaya Tangsel Jalan Raya Victor, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 25/2/2018.

BACA JUGA :   Polsek Pondok Aren Ungkap Perdaran Uang Palsu di Tangsel

“Taman Kota 2 ini milik kita semua, oleh karena itu jaga kebersihannya, jaga keamanannya, dan jaga perilakunya. Masyarakat Kota Tangerang Selatan dan pengunjung Taman Kota 2 ini harus dapat menjaga kelestariannya. Jangan sampai ada lagi tindakan dan perilaku yang tidak mencerminkan Kota Tangerang Selatan sebagai Kota yang Cerdas-Modern-Religius,” pesan Walikota tegas.

Pemerintah Tangerang Selatan akan segera merapikan bagian-bagian yang belum terselesaikan, sehingga Taman Kota 2 ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Tangsel dan pengunjung Taman ini, lanjut Walikota.

BACA JUGA :   Peringatan 10 November Dilaksanakan Di Halaman SMPN 49

Di Taman Kota 2 ini akan segera di pasang CCTV di setiap sudut agar pengunjung merasa aman, nyaman, dan setiap tindakan yang tidak kita harapkan baik itu kejahatan maupun tindakan asusila dapat terpantau setiap saat, pungkas Walikota.

(Hasan)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN