“Gemar menabung” Asuransi Jiwasraya Jalin Kerjasama Dengan Bhayangakari Polres Tangsel

“Gemar menabung” Asuransi Jiwasraya Jalin Kerjasama Dengan Bhayangakari Polres Tangsel

Ibu Yuniarti,S.Sos selaku Kepala Cabang PT.Asuransi Jiwasraya Cabang Tangerang

TANGSEL,Citranewsindonesia– Diusianya yang menginjak 158 tahun Asuransi Jiwasraya banyak melakukan terobosan dalam berbagai program nya,salah satunya program tabungan pendidikan yang lagi diminati masyarakat luas.

Karena program ini sangat menguntungkan para siswa dari tingkat dasar hingga jenjang perguruan tinggi.

Disamping banyak program yang menguntungkan layanan jaringan Asuransi Jiwasraya sudah Online diseluruh Indonesia.

Salah satunya Asuransi Jiwasraya cabang Tangerang adakan kerjasama dengan Bhayangkari dilingkungan Polres Tangerang Selatan baru baru ini.

Sosialisasi dari Asuransi Jiwasraya ini dibagi beberapa program yakni Program Pendidikan,Program Simpanan Hari Tua,Program Asuransi Investasi.
Kagiatan yang menguntungkan ini, diikuti seluruh Bhayangkari dilingkungan Polres Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   PS Kampung Kito Bungkam PS Mangga Dua 1-0

Selaku Kepala Cabang Asuransi Jiwasraya Tangerang,Ibu Yuniarti,S,Sos menuturkan,”dengan adanya program tabungan pendidikan yang ada di Asuransi Jiwasraya kelak putra putri yang ada diruang lingkup Bhayangkari Polres Tangerang Selatan menjadi anak yang pintar, cerdas serta menjadi anak yang mempunyai daya saing yang unggul.

Selain program tabungan pendidikan ada juga program jaminan hari tua dengan tabungannya minimal 300 ribu setiap bulannya dan tabungan Asuransi Investasi dengan tabungan minimalnya 5 juta.
Program investasi ini setelah lima tahun kedepan baru menikmati hasilnya,”tutur Yuniarti.

BACA JUGA :   PWI Tangsel Sesalkan Oknum Satpam Puspemkot Tangsel Halangi Tugas Wartawan

Dengan harapan kedepan supaya Asuransi Jiwasraya yang masuk dalam BUMN ini dapat lebih dikenal dimasyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan,”ungkap Yuniarti.

Menurut Ibu Ade yang mewakili Ketua Bhayangkari Polres Tangerang Selatan mengungkapkan,”menyambut baik adanya program tabungan pendidikan dari Asuransi Jiwasraya, karena pentingnya menabung sangat menguntungkan guna mempersiapkan biaya pendidikan dari tingkat dasar hingga ke perguruan tinggi.

 

(Penulis : SUGI)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS