BPPKB Tangsel Peringati Maulid Nabi Dan Santuni 600 Anak Yatim

Tangsel,Citranewsindonesia- Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kota Tangerang Selatan, kembali melaksanakan kegiatan rutin tahunan berupa peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (03/12/2017) dengan mengambil tempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Menurut Hamin Ghozali selaku Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang Selatan, saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com, di lokasi acara dan didampingi oleh Dhea Jeffry Bendahara Umum DPC BPPKB Kota Tangerang Selatan yang cantik dan murah senyum itu mengatakan bahwa, BPPKB ingin mempertahankan tradisi memperingati peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang merupakan sudah menjadi kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh DPC BPPKB Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Pemprov Banten Berwenang Terbitkan Surat Keterangan Asal

“Ini merupakan kegiatan rutin BPPKB Tangsel untuk yang ke Tujuh kalinya, setiap tahun tidak ada perbedaan, kita melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan kegiatan pembacaan Sholawat Nabi secara bersama-sama dan juga pemberian santunan kepada anak-anak Yatim dan Piatu, untuk tahun ini DPC BPPKB Kota Tangerang Selatan memberikan santunan sebanyak 600 orang,” terangnya.

Hamin Ghozali menambahkan bahwa, BPPKB Kota Tangerang Selatan akan merasa bersyukur dan bangga jika dalam moment peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, BPPKB Tangsel dapat menambah jumlah anak Yatim/Piatu yang disantuni. Dan BPPKB hanya semata-mata mengharapkan ridho dan keberkahan dari Alloh SWT.

BACA JUGA :   DPW PAN BANTEN SERUKAN REKONSILIASI KADER PASCA MUSDA

Sementara itu dilokasi yang sama, Mbah Mijan selaku pembina DPC BPPKB Kota Tangerang Selatan menjelaskan, dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, BPPKB Kota Tangerang Selatan ingin berbagi rasa dan kenikmatan dengan para anak Yatim/Piatu di Tangerang Selatan dan sekitarnya.

“Dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kami mengharapkan dapat membangkitkan rasa kepedulian dari para anggota BPPKB Tangerang Selatan. Terus gelorakan dan menjaga serta melaksanakan kegiatan sosial dalam organisasi BPPKB apapun bentuknya,” pungkasnya.

(BambangTL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH