Drs.H.Naini,M,Pdi : Dengan Pelatihan Guru Mampu Mengimplementasikan K13 Kepada Anak Murid

ROKAN HILIR,CitraNewsIndonesia– Acara pelatihan Pengembangan Kurikulum 2013 tingkat Raudatul Athfal (RA)yang diikuti 150 peserta dari 50 RA Sekabupaten Rokan Hilir yang diselenggarakan di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Riau resmi ditutup.

Penutupan acara di hadiri oleh Kasi Mapenda Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hilir Drs.H.Naini,M,Pdi dan pengawas pendidikan agama islam Kabupaten Rokan Hilir Amiruddin,M,Pd.

Pelaksanaan penutupan acara pelatihan Kurikulum K13 ditutup oleh Kasi Mapenda Drs.H.Naini ,M,Pdi, sabtu (2/12/17)tepatnya pukul 14.30 Wib.

BACA JUGA :   Terpilih Secara Aklamasi Di Muscab PP ke V Bung Taem Pratama Pimpin Kembali MPC PP Rohil

Disela acara penutupan CitraNewsIndonesia menemui Kasi Mapenda Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hilir,beliau mengatakan,K13 ini bukan semata hanya untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah(Mi),Madrasah Tsanawiyah(MTS) dan Madrasah Aliyah(MA) saja,jadi kita harus mengikut apa yang diperintahkan Kemendikbud,bahwa semua jenjang pendidikan harus mengikuti K3 makanya Jenjang pendidikan RA harus kita buat juga.

Selanjutnya jadi harapan kita,pelaksanaan pelatihan K13 ini,para guru RA mampu memahami apa itu K13 ini,sehingga mereka bisa mengimplementasikannya kepada anak didiknya,media pembelajaran ini yang mereka dapat selama pelatihan,salah satunya adalah bagaimana membuat anak itu bisa riang dan tidak bosan didalam kelas sehinggah proses belajar mengajar mampu berjalan sesuai harapan kita bersama,harapnya Drs.H.Naini,M,Pdi.

BACA JUGA :   Berulang Kali Di Tertibkan Camat, PKL Liar Masih Aja Membandel

Penulis (Suroyo)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH