NEWSPROV RIAUROKAN HILIR

Pelatihan Kurikulum 2013 Pertama Kali Di Lakukan Rayon Dua KeCamatan Bagan Sinembah

ROKAN HILIR,CitraNewsIndonesia–Pelatihan Kurikulum 2013(K13) untuk pertama kalinya diadakan di MTS Filial Senin(27/11/17) di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Riau khususnya Rayon 2 di bawah naungan Kementrian pendidikan agama Islam.
Pelatihan K13 ini diadakan selama 2 hari Senin 27 sampai dengan Selasa 28 Nopember 2017,pelatihan ini terselenggara berkat kerja sama swadaya Kelompok Kerja Kepala Madrasah(K3M) bersama pengawas pendidikan agama islam dan kepala madrasah,demikian di sampaikan pengawas pendidikan agama islam Amiruddin,MPd. Kepada CitraNewsIndonesia Rabu(29/11/17)
Pelatihan K13 ini nara sumbernya sengaja diundang DR Evi Yanti MPd dari Pekanbaru dan dihadiri Kasi Mapemda Rohil  H Naini,MPdi.Sedangkan tujuan pelatihan ini untuk menyatukan pemahamam dalam pembuatan RPP dan Silabus,Prota dan penilaian dalam pengisian rapor.ucapnya.
“Adapun yang hadir dalam pelatihan ini pesertanya sebanyak 78 orang,kepala madrasah,operator kurikulum,wali kelas dan guru,”semoga dengan diadakannya pelatihan ini menambah ilmu dan pengetahuan kita dan sangat bermamfaat dalam proses belajar mengajar.harapnya.
Penulis (Suroyo).
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH