Klinik Ibunda Sudah Lebih Dulu Memberi Diskon Bagi Yang Tidak Mampu

Klinik Ibunda Sudah Lebih Dulu Memberi Diskon Bagi Yang Tidak Mampu

ROKAN HILIR,CitraNewsIndonesia–Pemberitaan di media online tentang ” Klinik Ibunda tidak memberikan discount kepada pasien ” itu tidak benar dan itu fitnah,ucap dr. Herdianto.
Konfirmasi CitraNewsIndonesia kepada Dr.Herdianto melalui hp selulernya mengatakan”Saya ini mendirikan Klinik Ibunda bukan semata-mata untuk ajang bisnis,kita berdiri supaya masyarakat khususnya di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir agar lebih mempermudah untuk mencari pelayanan kesehatan jadi tidak perlu lagi jauh-jauh harus ke Sumatra Utara.
“Dengan adanya Klinik Ibunda ini secara tidak langsung kita sudah membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan,kita juga selalu mengedepankan sisi kemanusiaannya daripada bisnisnya,jadi kalau saya di beritakan tidak memberikan discount(pengurangan) biaya kesehatan kepada pasien, wah itu tidak benar dan itu fitnah,saya sering membantu pasien dalam pengurangan biaya perobatan,jadi sebelum pemerintah mengatakan memberikan discount saya sudah melakukannya,jelas dr Hardianto.
Jadi himbauan dinas kesehatan provinsi Riau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan hilir dalam rangka hari kesehatan yang menghimbau kepada  Rumah sakit agar memberikan discount kepada pasien itu sudah lebih dulu kita laksanakan,jadi kalau mereka juga menuduh kita arogan dan humas kita dituduh diam seribu bahasa itu juga tidak benar,saya selalu mengatakan pada jajaran saya untuk selalu ramah kepada siapa saja apalagi kepada pasien dan keluarganya.
Pemerintah adalah mitra kita yang harus kita hormati jadi kita memang harus bisa kerja sama.
Mengenai pasien Erika Fauziah(20) yang masuk tanggal 6/11/17 operasi cesar itu sudah kita beri discount bahkan jumlahnya lebih dari anjuran dinas kesehatan.Ucap Dr.Herdianto .
Penulis (Suroyo)
Facebook Comments
31
PROV RIAU