Purwoto : Calon Penghulu No Urut 1 Siap Menjadikan Desa Bakti Makmur Memiliki Badan Usaha Milik Desa

Purwoto : Calon Penghulu No Urut 1 Siap Menjadikan Desa Bakti Makmur Memiliki Badan Usaha Milik Desa

ROKANHILIR,CitraNewsIndonesia–Kabupaten Rokan Hilir sebentar lagi menyelenggarakan hajatan besar pemilihan penghulu serentak dilaksanakan pada tanggal 06 Desember 2017.

Masing-masing calonpun terus berbenah diri untuk mempersiapkan pertarungan dalam pemilihan nanti, Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah calon Penghulu sebanyak 5 orang.

Berdasarkan pemantauan CitraNewsIndonesia di lapangan banyak baliho-baliho terpasang dipinggir jalan dari masing-masing calon penghulu dengan gambar calon dan nomor urutnya.

Menemui salah satu calon penghulu Bhakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Senin(13/11/17) dikediamanya menuturkan” Saya mencalonkan diri sebagai calon penghulu bukan asal ikut-ikutan dan bukan membawa ego pribadi saya,saya memikirkan masyarakat banyak khususnya masyarakat Bakti Makmur.

“Saya ingin masyarakat bisa lebih maju dan sejahtra,sekarang ini yang saya lihat justru banyak susahnya masyarakat itu,coba bayangkan,banyak penyelenggara pendidikan tapi mahal,orang sakit berobat di Puskesmas bayar ,saya bisa buat itu gratis.

BACA JUGA :   Penghulu Pondok Kresek Ajak PT Pujud Karya Sawit Km 0 Dan PT LTS Perbaikan Jalan Lintas Tanjung Medan¬†

sekarang ini pendidikan saja sudah gratis di Yayasan saya,kalau ada orang tak mampu menyekolahkan anaknya bawa ama saya insya allah saya bantu masuk kesekolahan saya,saya kasihan sama orang yang tidak mampu.

Jadi seandainya Allah memberikan saya kemenangan untuk jadi penghulu Bakti Makmur maka insya allah saya akan memajukan daerah ini,saya akan buat Badan Usaha Milik Desa(BumDes).

Masyarakat yang kurang mampu dalam usaha boleh dapat tambahan modal usaha dari BUMDes,pengurusan surat di Desa gratis, saya optimalkan,jalan yang rusak segera kita perbaiki jadi tidak perlu harus menunggu Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah(APBD) keburu rusak.

BACA JUGA :   H.Adlan Adnan : Yayasan Pondok Alqur'an Al Majidiyah Tidak Berhak Mendirikan Pagar Diatas Tanah Milik Saya

Saya berkata seperti ini bukan sekedar janji insyah Allah akan saya buktikan, jadi dengan segala kerendahan hati memohon kepada masyarakat Kepenghuluan Bakti Makmur mohon restu dan doanya dalam pemilihan nanti,jelas PURWOTO salah satu calon penghulu Nomor urut 1.

Penulis : (SUROYO)

Facebook Comments
12
PROV RIAU ROKAN HILIR