JAKARTA TIMUR

Sekitar 5 Ribuan Warga Cililitan Belum Mendaftar BPJS

Jaktim,Citranews Indonesia–Warga di Kelurahan Cililitan,Kecamatan Kramatjati,Jaktim yang belum mendaftar menjadi anggota BPJS menurut data dari BPJS DKI Jakarta sekitar 11.340 jiwa namun, setelah dilakukan verifikasi ke warga jumlahnya hanya sekitar 5 ribu jiwa saja. Di Kelurahan Cililitan ,Kecamatan Kramatjati,jaktim ini terdiri dari 15 Rw dan jumlah penduduknya kurang lebih 47 ribu jiwa. Hal ini dikatakan Lurah Cililitan,Alamsah kepada Citranews Indonesia .com dikantornya (7/11).

Pihak Kelurahan dalam sosialisasi kepada warga untuk ,menjadi anggota BPJS mandiri. Sebab defisit anggartan BPJS setiap tahunya naik terus kalau semua warga maunya gratis.Dengan demikian makanya pihak kelurahan dengan berkoordinasi dengan pengurus Rt/Rw dan tokoh masyarakat secara bersama-sama memberikan penjelasan dan manfaat menjadi peserta BPJS itu kepada warga masyarakat Kelurahan Cililitan ini katanya.

BACA JUGA :   Pelatih Dan Kapten Timnas Indonesia Tantang Suporter Fanatik Indonesia Getarkan Stadion GBK

Jadi,saya bersama staf dan Kasi dengan berkoordinasi dengan pengurus RT/Rw dan tokoh masyarakat akan terus berupaya untuk mensukseskan program BPJS agar seluruh warga Cililitan seluruhnya menjadi peserta BPJS paparnya.

Untuk merobah animo warga yang selalu maunya gratis itu butuh waktu dan tenaga,pikiran untuk dalam memberikan penjelasan kepada warga Kelurahan Cililitan ini tentang manfaat tentang pentingnya menjadi peserta BPJS mandiri itu kata Lurah Cililitan, Almsah dalam mengakhiri perbincangannya dengan Citranews Indonesia.com dikantornya. ( Horison P)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH