29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dinas PU Tangsel Bekerja Seperti Ikan Piranha

2 min read

Tangsel,Citranewsindonesia- Cepat laksana kilat dan ganas seperti ikan Piranha, itulah yang ditunjukkan dan diperlihatkan oleh Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat menerima informasi dari awak media Citranewsindonesia.com pada Selasa (24/10/2017) pagi tentang keluhan dari warga masyarakat kecamatan Serpong Utara (Serut) mengenai saluran drainase di jalan raya Jati, kelurahan Jelupang, kecamatan Serpong Utara yang sama sekali tidak berfungsi dan selalu menggenangi badan jalan tersebut serta membahayakan para pengguna jalan akibat jalan raya tersebut menjadi licin karena terus tergenang air. Hanya dalam satu jam, pihak SDA Tangerang Selatan telah mengirimkan tim lapangan untuk menindak lanjuti informasi dan keluhan dari warga masyarakat tersebut.

BACA JUGA :   Oknum Security RSU Tangsel Hampir Menganiaya Pasien

Menurut Suyanto selaku kasie OP Drainase dan Pedestrian SDA Tangerang Selatan, saat di kofirmasi via telpon mengatakan bahwa, pihak SDA sangat berterima kasih atas adanya peran serta aktif masyarakat juga rekan media yang mau memberitahu dan melaporkan temuannya dilapangan yang berkaitan dengan tugas Dinas SDA Tangsel.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi adanya informasi dan laporan dari masyarakat juga rekan-rekan media, atas temuan-temuan dilapangan yang menjadi tupoksi kami pihak SDA. Dan kami telah berkomitmen bahwa informasi dan laporan yang kami terima itu merupakan PR serta menjadi kewajiban kami, yang harus segera kami respon dengan baik, cepat serta segera kami tindak lanjuti dengan mengerjakannya dilapangan,” tandasnya.

BACA JUGA :   DRAINASE TAK BERFUNGSI JALAN RAYA PUSPITEK BANJIR

Sementara itu, Sipri Peren selaku koordinator sekolah Candle Tree yang berada di jalan Jati, Serpong Utara, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar atas respon yang begitu cepat oleh pihak SDA Tangsel atas laporan dari warga masyarakat.

“Saya sangat senang dan cukup membanggakan melihat cara kerja dari dinas PU dan SDA Tangsel, seperti ikan Piranha, bekerja cepat saat menerima keluhan dan laporan dari warga masyarakat. Contoh yang baik dan patut mendapat pujian dari masyarakat Tangerang Selatan,” pungkas Sipri Peren singkat sambil mengacungkan jempol tangannya.

Penulis : ( Bambang TJ )

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification