Dalam HSP 2017 Dispora Tangsel Gelar Pekan Pemuda Dimulai Jalan Santai

Tangsel,Citranewsindonesia–Dinas Pemuda Dan Olahraga ( DISPORA) Tangsel adakan kegiatan jalan Santai dalam rangka Pekan Pemuda Tangsel 2017 yang digelar di Tandon Ciater, Serpong, Minggu (22/10/2017), berlangsung cukup meriah.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany sekaligus membuka acara. Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Tangsel. Ir. E. Wiwi Martawijaya.  Unsur Organisasi kepemudaan Tangsel, para jajaran Staf DISPORA Tangsel, perwakilan dari KEMENPORA RI, serta masyarakat Tangsel.

Wiwi Marta Wijaya, Kepala DISPORA Tangsel dalam sambutannya  berterima kasih kepada pemuda dan seluruh elemen masyarakat Tangsel yang telah hadir dalam kegiatan Pekan Pemuda yang pertama di Tangsel ini.

BACA JUGA :   Dinas SDABMBK Tangsel, Segera Normalisasi Titik Banjir di SMAN 4 Tangsel

“Jumlah peserta jalan santai yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 3 ribuan lebih yang terdiri dari warga Tangsel. Rute yang dilalui starnya dari Tandon Ciater, keluar masuk perumahan warga dan masuk  ke Jalan Rawabuntu kemudian masuk  jalan hasan dekat Pom bensin Rawabuntu dan kembali lagi ke Tandon Ciater,” bebernya.

Selain Jalan Santai, Pekan Pemuda dirangkai kegiatan bakti sosial di tujuh kecamatan dengan peduli dan menjaga kebersihan terhadap lingkungan oleh para pemuda dan gala desa yang berlangsung hingga akhir bulan Oktober.

Kemeriahanpun mulai terlihat sejak di mulainya acara hingga pada saat panitia membagikan doorpriz,  peserta jalan santai berebut bola yang dilemparkan panitia untuk menjawab pertanyaan.

BACA JUGA :   Dipusatkan Di Tangsel, PAPPRI Banten Siap Gelar Hari Musik Nasional

Hadiah utama didapatkan Eddy, warga Ciputat yaitu berupa Sepeda Gunung berukuran sedang yang diberikan langsung oleh Kepala Dispora Wiwi Marta Wijaya. Sedangkan kulkas di dapatkan oleh Linda, warga Ciater.

Linda menyatakan sangat senangnya dan tidak menyangka mendapatkan sebuah kulkas yang berukuran besar itu.

“Senang banget, saya tidak menyangka mendapat kulkas, tadinya saya mau pulang, teryata kupon yang saya punya nomornya disebutkan,” ucapnya.

Penulis: Rudi Harahap.
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH