TANGERANG SELATAN

Partai Solidaritas Indonesia Resmi Daftar KPUD Tangsel

Tangsel,citranewsindonesia–
KPUD tangerang selatan resmi menerima pendaftaran partai psi.

Partai solidaritas indonesia ( PSI ) secara resmi dan simbolis mendaftarkan ke KPUD tangsel sabtu ( 14 okteber 2017 ) untuk penyerahkan berkas persyaratan pendaftaran atau verifikasi pendaftaran yang diserahkan secara simbolis oleh ketua Dewan pimpinan daerah tangerang selatan ( DPD) Andreas Arie Rustam kepada ketua KPUD tangsel M.Subhan.

Dalam acara penyerahan berkas ini partai solidaritas indonesia sebagai partai pendatang baru diharapkan bisa berkontribusi dalam menyuksekan dan bersaing dengan partai lain yang sudah lama eksis.

BACA JUGA :   Program Utama Bamus Tangsel 2017 Utamakan Kepentingan Mayarakat

Hal tersebut diungkapkan oleh Andreas selaku ketua DPD,kepada media.beliau mengharapkan anggota partainya ini di isi oleh jiwa jiwa muda yg dinilai mempunyai semangat dan punya inovasi kemampuan dan pemikiran yang lebih baik.

Anderas sendiri menyatakan bahwa penyerahan berkas ini belum final,karena masih ada tahapan tahapan berikutnya,namun kami bersukur dan bangga bahwa partainya ini terus berkembang dan terbukti memempunyai anggota sebanyak 1100 anggota dan ini akan terus bertambah dan mayorititas anggotanya pasukan muda dibawah usia 45 tahun sesuai dengan harapan partainya.

BACA JUGA :   Diduga Stres, Ibu Tewas Ditangan Anak Kandungnya Sendiri

diakhir acara ini ketua KPUD tangsel Mohammad Subhan mengharapkan kepada partai PSI ini untuk menjadi partai yang bisa bekontribusi dan bersaing dengan partai yang sudah ada.

Ahmad Omanto sh.

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH