8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

BPP-PKN GELAR PERTEMUAN FORKADA KEPULAUAN NIAS

1 min read

JAKARTA,Citranewsindonesia– Acara Pertemuan Forum Kepala Daerah (FORKADA) Sekepulauan Nias dengan Badan Persiapan Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias (BPP-PKN) dengan Tokoh Masyarakat, dan Ormas KepNis bisa berlangsung dengan baik (29/9) Redtop Hotel Jakarta.

Acara pertemuan diawali dengan pemaparan perjuangan pemekaran dan ajakan untuk  bersatu mewujudkan Provinsi Kepulauan Nias dan serta pernyataan komitmen dari Kepala daerah sekepulauan nias  untuk membangun daerah ygang saling sinergi dan terintegrasi dalam pembangunan Kepulauan Nias secara utuh.

BACA JUGA :   Danguspurla Koarmada III Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat Desa Tawiri

Terakhir acara diskusi untuk memberikan masukan kepada para Kada dlm membangun KepNis serta pernyataan dukungan kepada BPP-PKN untuk melanjutkan terbentuknya Provinsi Kepulauan Nias.

Ketua Umum BPP-PKN  yang baru Mayjend TNI (Purn) Drs. Christian Zebua, dan Faahakhododo Maruhawa Sekretaris BPP-PKN  mengharapkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat, baik ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama dalam  setiap kegiatan perjuangan pemekaran Provinsi Kepulauan Nias, karena tanpa dukungan dari semua masyarakat, maka cita-cita ini tidak akan terwujud.

BACA JUGA :   Jalan Pondok Kresek Rusak Berat Pemerintah Dan Pengusaha Tidak Tanggap

“Seluruh Pengurus BPP-PKN  mengharapkan masukan bahkan kritik dari berbagai pihak dalam perjuangan ini, sehinga memberi dan menambah semangat dari BPP-PKN dalam mewujudkan harapan masyarakat kepulauan Nias untuk menjadikan kepulauan nias provinsi baru di sumatera utara,Harap Faan Maruhawa

(Sumber Ist) YusmanH

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification