15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

KECAMATAN PAMULANG KEMBALI JADI JUARA UMUM MTQ VIII KOTA TANGSEL

1 min read
Camat Pamulang Deden Juardi Saat wawanvara dengan wartawan

Tangsel,Citranewsindonesia– Kecamatan Pamulang Kembali berhasil menjadi juara umum Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VIII tingkat Kota Tangerang Seatan (Tangsel) tahun 2017.

Penetapan Kecamatan Pamulang sebagai juara umum dibacakan oleh Koordinator Dewan Hakim MTQ ke-VIII Kota Tangsel tahun 2017, H. Tholabi Kharlie, didampingi oleh Sekretaris Dewan Hakim, H. Yahya Iskandar, H. Abdul Rojak, dan H. Muhammad Siddiq.

BACA JUGA :   Meningkatkan Kinerja Pejabat, Walikota Tangsel Airin Mutasi Pegawai

Camat pamulang saat ditemui media mengatakan bahwa prestasi yang sudah dicapai syukur alhamdulilah Kecamatan Pamulang meraih juara umum kembali dengan perolehan medali 20 emas, 12 perak, dan 7 perunggu, dengan nilai 143 ini prestasi yang membagakan bagi kami dan Isyaallah kita terus pertahankan.

“Kecamatan Pamulang bakal menjadi tuan rumah untuk MTQ ke-IX tingkat kota Tangsel tahun 2018, tentunya harus dipersiapkan lebih matang lagi, karena mempertahankan juara lebih sulit ketimbang meraihnya dan tips menjadi juara hanya doa,pembinaan serta potensi Sumber Daya Manusia di kecamatan pamulang yang cukup memadai,jelas H.Deden

BACA JUGA :   SWAM Gelar Internasional Beauty 2016 Di ICE BSD

Dalam kesempatan ini Camat pamulang H,deden Juardi memuji kesiapan dan kesuksesan kecamatan serpong yang dipimpin Hj.Mursinah,M.Si yang telah berhasil membuat MTQ VIII tingkat Kota Tangerang Selatan sukses dan meriah hingga akhir acara berlangsung.(ADV).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH