9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

MTQ KE VIII KOTA TANGSEL DITUTUP OLEH WALIKOTA AIRIN RACHMI DIANY

1 min read
Hj.Mursinah Camat serpong

TANGSEL,Citranewsindonesia– Walikota Airin Rachmi Diany menutup acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VIII tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2017, di Serpong, Kamis (29/9/2017).

Dalam sambutannya, Airin mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya kecamatan Pamulang yang memperoleh sebagai juara umum, dan kecamatan Serpong yang keluar menjadi juara satu pawai ta’aruf.

Walikota Airin mengimbau agar kegiatan MTQ kali ini bisa menjadi pelajaran agar tahun depan bisa lebih baik lagi. Kepada para peserta, Airin mengatakan kegiatan MTQ ini bukanlah yang terakhir, tapi harus terus meningkatkan prestasi untuk even-even berikutnya, maka harus terus dilakukan pembinaan secara berkesinambungan.

BACA JUGA :   Festival Situ Bungur, Jadikan Destinasi Wisata Masyarakat Tangsel
Hj.Mursinah Camat serpong berjilbab tengah dan crew MTQ ke VIII Kota Tangsel

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kecamatan Serpong selaku tuan rumah, LPTQ Tangsel, Dewan Hakim, dan para panitia, semoga mendapat ridho Allah SWT ,Harap Airin

Hj.Mursinah Camat Serpong juga merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan semua pihak dan menjadi tuan rumah MTQ ke VIII Tingkat kota Tangerang Selatan semua berjalan lancar dan sukses ini semata mata karena kekompakan semua team dan panitia dan apabila ada kekurangan mohon dimaafkan.

BACA JUGA :   PEDATI Gandeng Anggota DPRD Kab. Tangerang Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim

YusmanH

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification