8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Penerimaan PBB Kecamatan Kramatjati Nomor Urut 1 Se-Jakarta Timur

2 min read

Digital image

Jaktim,Citranews Indonesia–Kecamatan Kramatjati,Jaktim,menjadi pringkat satu Se Jaktim yang terdiri dari 10 Kecamatan,dan nomur urut 9 untuk tingkat DKI Jakarta dalam penerimaan PBB P2 pada September (13/9-2017).

Target PBB P2 untuk Kecamatan Kramatjati untuk tahun 2017 ini 94 miliar 978 juta dan terealisasi Rp90 miliar 12889938 hal ini dikatakan Kepala Unit UPPRD Kecamatan Kramatjati, Kadar kepada Citranews Indonesia dikantornya ( 13/9).

Ka.Unit UPPRD Kecamatan Kramatjati, Kadar mengatakan,dalam peneriaan PBB P2 tahun 2017 ini sampai bulan Desember masih terus berjalan.Sebab,pasti jumlah berubah karena kalau hari ini parta wajib pajak belum bayar terus besok atau lusa mereka bayar maka jumlah penerimaan PBB P2 itu angkanya berubah lagi.Jadi, angka sekarang ini per tanggal 13/9 -2017 katanya.

BACA JUGA :   Mencari Solusi Penanganan Kasus Covid-19 Dilaksanakan Di Ruang Aula Kelurahan Cawang

Jadi, Kata Kadar angka itu sudah tidak berubah setelah akhir bulan Desember tahun 2017 ini. Kalau angka saat ini pasti akan ada perubahan setiap kecamatan yang ada di wilayah DKI Jakarta ini katanya.

Sementara itu,ditempat terpisah,Camat Kramatjati, Eka Darmawan kita akan terus berupaya terhadap para wajib pajak di Kecamatan Kramatjati ini agar warga masyarakat membayar pajaknya katanya.

Dalam minta kepada seluruh lurah yang ada di kecamatan kramatjati ini, agar melakukan koordinasi dengan RT/Rw,tokoh masyarakat di wilayahnya masing agar warganya secera membayar pajaknya ujarnya.

BACA JUGA :   120 Personil Satpol PP Jaktim, Lakukan Monitor PTM Ke Sekolah Sekolah Di Jaktim

Jadi saya minta para seluruh lurah dalam setiap acara dengan warga untuk terus mengingatkan kepada warganya agar segera membayar pajaknya.Dengan demikian nantinya mereka mungkin lupa akan ingat bahwa mereka belum melunasi PBBnya.Jadi,taget kita bukan hanya mencapai target kalau bisa melampaui terget itu katanya.

Penulis : ( Horison P)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification