7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

IKAPTK dan Yayasan Muslimin Tangerang Gelar Silahturahmi dan Temu Kangen

2 min read

Tangsel,Citranewsindonesia– Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menghadiri acara Silahturahmi Yayasan Muslimin Tangerang dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan(IKAPTK) beserta para pensiunan birokrat yang pernah mengabdi dalam penyelenggaraan pemerintahan tingkat Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan di Central Restaurant, Serpong Utara, Minggu(10/9).

Acara tersebut juga menghadirkan Ketua Pengurus Yayasan Muslimin Tangerang, Drs. H. Nana Suryana, MM; Ketua Pembina Yayasan Muslimin Tangerang, H. Tadjus Sobirin; Ketua IKAPTK Prov. Banten sekaligus mewakili Bupati Tangerang, Drs. H. Soma Atmaja, MM, Walikota Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah serta seluruh alumni IKAPTK se-Tangerang Raya.

Kepala Kesbangpolinmas Kota Tangsel, H. Azhar Syam’un selaku Ketua IKAPTK Kota Tangsel sekaligus Ketua Panitia Acara dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini diadakan dalam rangka membuka tali silahturahmi antar para alumni tingkat atas sebagai senior yang berpengalaman di dunia pemerintahan kepada para alumni tingkat bawah yang masih mengemban tugas negara membangun Kabupaten/Kota.

BACA JUGA :   Peringati HUT Tangsel ke 11 Pemkot Gelar Upacara Gabungan

“mohon Bapak/Ibu yang ada disini untuk masukan dan arahannya kepada ade – ade yang masih harus mengemban tugasnya sebagai abdi negara membangun Kota”, harap Azhar. Azhar menjelaskan bahwa dirinya mewakili Kota Tangerang Selatan berterima kasih kepada IKAPTK Provinsi Banten dan Yayasan Muslimin Tangerang yang telah memilih Kota Tangerang Selatan sebagai Tuan Rumah penyelenggara kegiatan.

Disamping itu, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyambut baik acara ini dimana acara ini menjadi ajang silahturahmi para alumni yang berasal dari kalangan birokrat yang aktif dalam pemerintahan khususnya di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan. Menurutnya, acara ini juga dapat menjadi momentum dalam berbagi ilmu khususnya pengalaman teknis dalam pemerintahan.

Disela sambutannya, Airin menceritakan bahwa seseorang yang akan menjabat sebagai pemimpin atau pejabat tinggi harus selalu siap menerima saran dan kritik dari masyarakat. “apalagi dengan zaman teknologi sekarang ini, dimana ada sms dan media sosial, salah-salah sedikit, langsung dibanjiri kritikan oleh masyarakat”, curhat Airin. “tetapi hal seperti ini jadikanlah sebuah pecutan bagi kita utuk terus berkarya dan berkiprah dalam hal melaksanakan janji-janji saat kampanye”, tandasnya.

BACA JUGA :   UPT Samsat Serpong Buka Gerai Baru Dan Sertijab Di Graha Raya Paku Jaya

Diakhir sambutannya, Airin meminta saran dan masukan kepada para alumni IKAPTK agar dirinya sebagai pemimpin daerah beserta jajaran dapat menjalankan amanah dalam mengemban tugas membangun Kota khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Acara tersebut dilanjuti dengan pemberian plakat dan pemberian bantuan atasnama Pemerintah Kabupaten Tangerang,Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan kepada Yayasan Muslimin Tangerang dalam melakukan upaya membantu masyarakat Kabupaten/Kota seperti sarana kesehatan dan kegiatan keagamaan.

(humas_kominfo/CRM)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification