25 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Airin Hadiri Serah Terima Kunci Bedah Rumah Pamulang

2 min read
Tangsel,Citranewsindonesia–Serah Terima Kunci Bedah rumah Warga, Jalan TPU Parakan RT02/RW 09 Pamulang 2 Kelurahan Pondok Benda Kecamatan pamulang diresmikan oleh Walikota Tangerang selatan Hj.Airin Rachmi Diany (27/03) Melalui program Forum CSR (Corporate Social Responsibility) kota Tangsel yang dipimpin Ali Samson Pane bekerja sama dengan Bank BJB.
Program ini terlaksana atas usulan BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) Pondok Benda yang dipimpin Ibu Sriwati dan team mengusulkan kepada  Forum CRS sesuai syarat  ketentuan yang berlaku dari CSR Ke BJB dan yang akan merealisasikan kegitan tersebut adalah Bank BJB.
Dalam sambutan singkat Walikota Airin Rachmi diany mengatakan Tangsel sebagai kota kita bersama, pemerintah mempunyai tanggungjawab untuk membantu masyarakat memiliki rumah layak huni melalui bedah rumah baik program pemerintah kota tangerang selatan juga melalui program forum CSR dan salah satu BJB.
” Semoga Keluarga Pak Ramin yang menerima program bedah rumah ini merasa bahagia bersama keluarga dan tolong dijaga dan dipelihara dengan baik , jangan dijual atau disewakan, Canda Airin singkat .
Edi Kurniawan kepala cabang BJB BSD menjelaskan untuk tahap awal 2017 ini ada 6 rumah yang sudah di bedah dan peresmiannya di pusatkan di pondok benda pamulang dan BJB kedepan akan terus melakukan program ini, semoga apa yang kami lakukan dari BJB bermanfaat bagi masyarakat kota tangerang selatan,Harap Edi .
Hal senada disampaikan ketua Forum CSR Ali Samson pane bahwa program ini terlaksaan atas dukungan semua pihak baik dari pemkot Tangsel , BJB terlebih peran serta masyarakat yang ikut bergotong royong sehingga rumah ini bisa selesai dalam waktu singkat ,Jelas pane.
Sementara Camat pamulang H.Deden juardi mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany dan juga BJB serta forum CSR sehingga rumah warga pamulang yang selama ini tidak layak huni menjadi baik,jelas H.deden.
Penghuni rumah bapak Ramin, tak henti hentinya bersyukur atas bedah rumah yang diserahkan kunci oleh walikota Airin secara langsung dan berjanji akan menjaga rumah ini dengan baik bersama keluarganya.(YusmanH)
 
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH