8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Fame Hotel Gading Serpong Mendukung Earth Hour 2017

2 min read

Tangsel,Citranewsindonesia– Dalammendukung gerakan hemat energi  Earth Hour  yang jatuh padahari Sabtu lalu, tanggal 25 Maret 2017, Fame Hotel Gading Serpong turutmemberikan aksinya. Dengan mematikan listik dan juga elektronik yang tidak digunakan selama satu jam, dari pukul 20.30 sampai 21.30 akan sangat efektifmengurangi konsumsi listrik.

Public Relations Executive, Imelda mengatakan Dengan tema “The Lights Out”,Fame Hotel Gading Serpong ikut turut mendukung aksi tersebut. Selain memadamkanlistrik, dan penggunaan lampu yang tidak digunakan pada bagian seluruh areahotel, juga menampilkan akustik pada saat switch off dimulai.

Perayaan EarthHour  juga akan diiringi akustikan oleh staf bertalenta dari FameHotel Gading Serpong. Sajian akustikpun juga tidak menggunakan alat listrikseperti biasanya. Ujarnya kepada media, Senin (27/03/2017)

BACA JUGA :   OPTIMALISASI FUNGSI DAN PERAN PEMDA DALAM PEMANTAUAN ORANG ASING

“Kami sengaja memberikan hiburan akustik, agar tamudapat tetap nyaman dan terhibur di weekend ini, ditambah mengajak tamuuntuk berpartisipasi pada kegiatan Earth Hour di hotel bersama-sama”,ujarnya.

Untuk mengingatkan kembali mengenai pemanasan global, serta dampak daripenggunaan listrik berlebih terhadap bumi,  Fame Hotel Gading Serpong tidak segan memutarkan video-video seputar global warming di area restaurant”.

Selain itu untuk meramaikan momen tersebut, Fame Hotel Gading Serpong juga menawarkan promo menarik baik untuktamu hotel, ataupun untuk tamu luar hotel. “Singapore Hawker Food” akan menjadipilihan tepat untuk bersantap ria. Sajian live cooking ini dapatdinikmati secara all-you-can-eat dengan harga yang sangat fantastis,hanya Rp 49,000net/orang Anda dapat menikmati.berbagai jenis makanan Hawkersepuasnya.

BACA JUGA :   Relawan Bejo Deklarasi Dukung Paslon Benyamin - Pilar

Bagi Anda yang belum tahu apa saja sajian Singapore Hawker Food,diantaranya adalah Wonton Mie, Laksa Singapore, Hokkien Seafood mie, HainaneseBeef Noodle, Char Kway Teow, berbagai varian mie Singapore, dan masih banyaklagi. Punkasnya

(Dede Richal)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification