10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Musrenbang Kecamatan Pamulang Prioritas infrastruktur

1 min read
Tangsel,Citranewsindonesia– Musrenbang tingkat kecamatan pamulang kota Tangerang Selatan digelar di Aula serbaguna UNPAM (9/3) dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan tokoh masyarakat termasuk Ketua DPRD Tangsel Moch Ramlie dan Anggota DPRD Ir.Iwan Rahayu.
Acara yang berlangsung sangat meriah ini semakin semarak dengan hadirnya seluruh lurah se kecamatan pamulang dan unsur Muspika,RT /RW Karang taruna dan tokoh masyarakat lainnya ingin mendengarkan usulan apa yang di prioritaskan untuk tahun 2017 ini.
Ada empat yang menjadi program 2017 antara lain bidang Infrastruktur,Pendidikan,Kesehatan dan Sosial Budaya.
Menurut Camat Pamulang Deden Juardi kepada wartawan mengatakan segala usulan masyarakat akan kita tampung namun kita akan lihat nanti mana yang menjadi segala prioritas misalnya dibidang infrastruktur usulan pembangunan jalan jalan warga termasuk saluran air agar tidak banjir.
“Untuk pendidikan ada juga yang mengusulkan program pendidikan paket bagi warga yang belum tamat hingga tingkat SLTA ,bidang kesehatan ada yang usulkan pelatihan jumantik dan pelatihan bahaya narkoba dan semuanya untuk kesejahteraan masyarakat pamulang,jelas Deden juardi.
Dalam sambutan Anggota DPRD Kota Tangsel Ir.Iwan Rahayu juga warga pamulang, sempat menyampaikan bahwa selama ini ada wilayah yang tidak pernah tersentuh pembangunan dan berharap agar hal ini menjadi segala prioritas agar pembangunan bisa merata dan berharap wilayah ini bisa di perhatikan.ini videonya :(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification