28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Minim Sosialisasi KPU , Warga Banyak Golput

1 min read
Banten,CitranewsIndonesia– Antusias warga Pesta demokrasi Pilgub Banten adalah memilih pemimpin yang bisa peduli dengan kepentingan rakyat ternyata tidak seramai Pilgub Daerah lain.
Salah satunya minim sosialisasi dari KPU Tangsel untuk membangkitkan semangat warga untuk ambil bagian dalam PILGUB Banten seperti berbagai TPS di wilayah pamulang.
Misalnya di TPS 09 RT02 /RW 02 Sinar pamulang Kelurahan Pamulang Barat Kota Tangsel dari DPT 344 yang ke TPS Hingga Siang Hari 176 termasuk Pemilih Tambahan,TPS 28 RT 01/RW 09 Kelurahan Benda Baru dari DPT 377 yang ke TPS 213 termasuk Pemilih Tambahan,TPS 13 RT02/RW08 Kelurahan Pondok benda dari DPT 269 yang Ke TPS 144 termasuk pemilih Tambahan.
Inilah data yang dilakukan pemantauan langsung wartawan Citranews secara acak dan sejumlah RT dan Kelurahan di kecamatan Pamulang ,Juga petugas KPPS berpendapat sama kalau KPU Tangsel sangat minim dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pentingnya keikutsertaan warga dalam Pilgub Banten.
Dalam kesempatan tersebut RT Saidih RT 02/RW 02 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan pamulang merasa pembangunan di wilayah Tangsel khususnya infrastruktur belum merata termasuk wilayah yang di pimpinnya masih banyak jalan rusak dari Konblok dari beberapa tahun lalu sampai sekarang tak kunjung di perbaiki oleh pemerintah hanya dijanji janji.
“Sudah berapa kali ikut musrenbang dari tahun ke tahun tak pernah ada respon termasuk dari kecamatan pamulang,jelas RT Saidih.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH