20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Diduga Stres, Ibu Tewas Ditangan Anak Kandungnya Sendiri

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Perempuan Parubaya ditemukan didalam tergeletak bersimbah darah didalam kontrakannya Gg. Nurul Huda RT 02 / RW 03, Kelurahan ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/02/2017) sekitar pukul 06.30 WIB Pagi Tadi.

Menurut Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarief menjelaskan Korban diketahui bernama Nurbaiti (50) yang dilakukan oleh anak kandung kepada Ibu kandungnya sendiri Dimas (18) tidak lain adalah anak kandung korban sendiri yang diduga mengalamai Depresi.

“Peristiwa itu berawal dari percekcokan yang terjadi antara Dimas dengan ibunya yang berjualan nasi uduk, Peristiwanya sekitar jam 06.30 WIB. Masyarakat melaporkan bahwa ada keributan di rumah korban. Setelah ke lokasi, korban sudah tewas oleh anaknya sendiri,” terang Tatang

Saat melakukan pengecekan terhadap korban tempat kejadian dalam mengalami luka bacok bagian kepala, jari jari kelingking dan jari manis putus. Tidak lama berselang anggota berhasil mengamankan tersangka tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Jelasnya

dari lokasi tersebut anggota juga mengamankan barang bukti satu bilah golok, pakaian korban, dan pakaian tersangka. Tersangka dan barang bukti langsung dibawa kepolsek ciputat guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Dede Richal)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH