10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Reses 1 Anggota DPRD Tangsel Tarmizi Terima Aspirasi Warga Bambu Apus

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Anggota Dewan DPRD Tangsel sekaligus ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tarmizi melakukan reses didepan puluhan warga Bambu Apus Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 31 Januari 2017 lalu.
Menurut ketua DPC PKB sekaligus Anggota Dewan Tarmizi mengungkapkan masa reses ini saya gunakan untuk mendengarkan aspirasi warga bambu apus dengan berdialog langsung dengan mereka, pada saat itu juga banyak dari masyarakat yang menyampaikan usulan dan keluhan seperti Infrastruktur, masalah pelayanan kesehatan, pendidikan dan lain-lain. Ungkap ketua DPC PKB kepada citranewsindonesia, sabtu (04/02/2017) di kediamannya Jl. Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel)
Selian itu saya juga harus dapat mengedepankan kepentingan warga masyarakat khususnya di wilayah bambu apus sebagai salah satu dapil saya, dan semua aspirasi apa yang disampaikan dapat segera terealisasi.

BACA JUGA :   Calon Wakil Walikota Tangsel Bang Pilar Bersilaturahmi Ke MPC PP Tangsel
“Saya sebagai anggota Dewan yang dipilih oleh rakyat dan sekaligus yang mewakili rakyat di DPRD khususnya Dapil Pamulang VI Wilayah Bambu Apus, akan selalu mendengarkan dan menampung aspirasi dari warga, Pemerintah dalam hal ini Pemkot Kota Tangsel sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan disemua bidang, mulai dari fasilitas jalan, drainasse, sarana kesehatan, fasilitas umum dan lain-lain,” kata Tarmidzi.
“Dimana saat ini Kota Tangsel sudah banyak mengalami kemajuan dibanding tahun sebelumnya seperti jalan lingkungan yang sudah mulai rapih, saluran drainase yang sudah bagus, dan bahkan kesehatan untuk masyarakat pun juga su aja memadai, walaupun masih ada beberapa kekurangan karena semua itu masih butuh Proses,”
Bahkan saat ini banyak program pemerintah daerah ataupun pusat yang berkaitan dengan kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.
Dan saya juga ingin mengajak semua warga masyarakat Tangsel untuk bersama-sama untuk dapat berperan aktif, dan menyampaikan segala keluhan dan permasalahan yang ada di lingkungan warga masyarakat serta mendukung program Pemerintah dalam hal ini Pemkot Kota Tangsel agar bisa terwujud masyarakat Tangsel yang sejahtera dan nantinya masyarakat dapat menikmati hasil dari pembangunan itu sendiri. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification