23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Berita terbaru Kecamatan Ciputat Surat Cinta Hacker

2 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Sejumlah WEB resmi SKPD di kota Tangsel tidak dapat memberi informasi yang baik dan berguna bagi Masyarakat terutama info terkini di wilayah tersebut salah satunya web kecamatan ciputat http://ciputat.tangerangselatankota.go.id.
Web resmi kecamatan ciputat Kota Tangerang selatan ketika di buka warga  9 Desember 2016 berita terbarunya adalah dengan judul Selamat Wisuda Masjono dan fotonya ada tulisan Surat cinta Hacker tertanggal 9 September 2016 terakhir publish .
Sungguh memprihatinkan saat Tangsel merayakan HUT yang ke 8 di tingkat kecamatan ciputat, melalui web resmi ini tidak ada satupun informasi yang di sampaikan kepada masyarakat, terkait info terbaru diwilayah kecamatan ciputat.
Salah satu fungsi web kecamatan pada dasarnya menyampaikan info terkini dan peristiwa yang terjadi diwilayah kecamatan tersebut namun apakah ini disengaja atau tidak,apa tidak ada yang mengurus sehingga web ini benar benar terlantar dan masyarakat tidak dapat info yang sesungguhnya.
Drs. H. Andi D. Patabai, AP. M.Si sebagai camat ciputat yang pernah diajak kerjasama dengan media citranews tentang sosialisasi, publikasi program dan kegiatan di wilayah kecamatan ciputat di 2016 menolak secara terbuka dengan alasan  sudah ada website sendiri.
Dengan kondisi web seperti ini Info apa yang disampaikan kepada masyarakat ciputat ? apakah camat Ciputat H. Andi D. Patabai, AP. sudah tahu dan dibiarkan atau malah tidak pernah buka sama sekali.
Citranews yang hendak konfirmasi hal ini, kontak camat ciputat H. Andi D. Patabai, AP. yang ada di redaksi tidak  aktif  begitu juga dengan sekcam dwi bila di telepon jarang diangkat atau sms jarang di balas padahal sebagai mitra media, harus siap menerima masukan bila ada hal hal yang terkait dengan pelayanan masyarakat.(YusmanH)
 
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH