29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dinas Kesehatan Tangsel Gelar Jambore Kesehatan Tingkat Kecamatan Pondok Aren

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia,— Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan kegiatan pertemuan tahunan bagi pengurus dan anggota kader PKK, dan Posyandu Se-Kecamatan Pondok aren dalam rangkaian “Jambore Kesehatan” dalam setiap pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat khususnya kesehatan oleh para kader PKK, Posyandu dan Poswindu.
Kegiatan Jambore Kesehatan ini diselenggarakan, Kamis (01/12/2016) dihalaman kantor Kecamatan Kecamatan Pondok Aren Jl.Graha Raya Bintaro Kelurahan Pariga Baru, Kota Tangerang Selata (Tangsel). Dan digelar pembagian Piala dan hadiah dalam Kegiatan Jambore Kesehatan tingkat Kecamatan kepada pengurus kader PKK dan Posyandu di 11 Kelurahan Ke-Kecamatan Pondok Aren Tahun 2016.
Dalam Jambore Kesehatan ini langsung dihadiri Kabid Promosi Dinas Kesehatan Tangsel Iin Sofiawati, Plt. Camat Pondok Aren H. Makum Sagita, Kasi Kesos Pondok Aren Syahroni, Kepala Puskesmas Parigi Erny, Lurah Se-Pondok Aren , Para Kader PKK, dan Posyandu.
Dalam Sambutannya Kabid Promkes Iin Sofiawati dan Selaku Koordinator Juri Mengatakan bahwa lomba yang telah dilaksanakan di 11 Kelurahan bukan hanya mencari Juara tapi untuk memotivasi agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ungkapnya
Selain itu ditempat yang sama dalam sambutan Plt. Camat Pondok Aren Makum Sagita menyampaikan terima kasih kepada semua Kader yang telah membantu Pemerintah sehingga sering mendapatkan penghargaan di tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional dalam menciptakan Kota Sehat dan Kota layak anak. Pungkasnya
Kegiatan Jambore Dimulai sekitar Pukul 09.00 sampai dengan 11.40 dan hadirin sekitar 400 orang dan berakhir dengan pembagian Piala dan hadiah bagi para pemenang. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH