8 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ratusan pendukukung Caleg HRZ, gelar kampanye Simpatik

2 min read
Tangsel,citraindonesianews.com— Kampanye terakhir Golkar tingkat DPRD Provinsi Banten di Dapil VII Tangerang Selatan memilih melakukan kampanye simpatik dengan berkeliling di jalan raya sambil menyampaikan orasi.
Salah satu Caleg dari partai GOLKAR tingkat provinsi Banten no urut 4 Harun Al Rasid Zain,SH yang biasa di panggil HRZ,turut hadir menyapa pendukungkannya lewat iring-iringan mobil hias dan berbagai poster.
Sebelum berkeliling ratusan simpatisan Caleg Harun Al Rasid Zain,SH (HRZ) berkumpul di rumahnya di kelurahan  Lengkong gudang Timur kecamatan Serpong dan rombongan berkeliling lewat kecamatan Serpong Utara ke kecamatan pondok Aren kembali ke Kelurahan Lengkong gudang Timur.
Caleg Harun Al Rasid Zain,SH (HRZ) salah satu caleg Asli warga Tangerang selatan ini mengatakan sebagai asli putra daerah Tangsel, yang sudah menamatkan Studi hingga S2 ini berharap dan yakin Warga Tangerang Selatan akan mendukungnya menjadi Dewan di tingkat provinsi Banten.
“Saya percaya bahwa masyarakat Tangerang Selatan cerdas, memilih siapa yang layak duduk sebagai perwakilan di DPRD prov Banten,untuk menyapaikan aspirasi warga Tangsel, baik dari pelayanan masyarakat,pendidikan dan kesehatan serta memajukan pembangunan, perekonomian masyarakat Tangsel sesuai dengan visi misi GOLKAR,jelas HRZ
Beberapa peserta kampanye simpatik yang ditemui citraindonesianews.com mengatakan bahwa HRZ layak jadi dewan, karena selama ini  HRZ mempunyai tingkat kepedulian yang tinggi bagi warga sekitarnya dan mudah bergaul bagi masyarakat baik kaum muda / orang dewasa lainnya.
Setelah acara selesai seluruh yang mengikuti acara ini  membubarkan diri dengan tertib sambil HRZ menyampaikan pesan agar tanggal sembilan April nanti, ramai ramai ke TPS untuk memilih dirinya partai GOLKAR no.5 urutan 4 DPRD Provinsi Banten.(yusmanH)

Baca Berita Lain : 
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH