25 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pisah Sambut Camat Talang Ubi Diwarnai Suasana Haru

2 min read
PALI,CitranewsIndonesia--Acara  pisah sambut camat baru dan Kabab Pemerintahanan , diwarnai dengan suasana haru yang berlangsung diaula Gedung Pesos  Komplek Pertamina Pendopo   Kecamatan Talang Ubi  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Senin (22/11/2016).

Pisah sambut dihadiri langsung  Camat Talang Ubi baru Habibi Cikading ,S HUT ,M,M  Kabab pemerintahan ,Asrohi S, SOS M,H  Jaksa,  Kapolsek, Lurah  kepala Desa dan , TP PKK se-Kecamatan Talang Ubi  serta   staf ahli  kabupaten PALI.

Asrohi S,Sos MH   selaku Camat yang akan meninggalkan Kecamatan Talang Ubi  mengatakan, dirinya sangat berat berpisah dengan  masyarakat. Namun, selaku Aparatur Sipil Negera (ASN), dirinya selalu siap untuk mengikuti aturan yang ada.

“Sebenarnya berat untuk meninggalkan, tapi kita harus ikuti aturan yang ada,” Ujarnya .

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, saya mohon maaf jika ada kekurangan,” lanjutnya.

Dia meminta kepada Camat yang baru, Habibi Cikading  ,S.hut,MM, agar bisa melanjutkan tugasnya sebagai Camat yang belum sempat terselesaikan.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat agar mendukung tugas camat baru,” paparnya.

Terpisah ,  Habibi Cikading Shut,M,M selaku Camat baru mengatakan, dalam hal mutasi jabatan  camat talang ubi ,adalah hal yang wajar di lingkungan pemerintah daerah.

“Kita Adalah Aparat Sipil Negara (ASN), harus siap secara mental setiap saat,” terangnya

Dijelaskan dia, dirinya sangat berat untuk menggatikan Asrohi  Mengingat asrohi  merupakan putra asli  Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan tentu hubungan emosionalnya dengan warga Camat Talang Ubi ,sangat baik.

Untuk diketahui Asrohi  diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Daerah  untuk menjabat sebagai Kabag Pemerintahan pada Sekertariat Daerah Kabupaten PALI,

Laporan Lendri  Endang Saputra
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH