28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Gembyar HUT Tangsel 8 Kecamatan Setu 2016

2 min read

Tangsel,CitranewsIndonesia– Dalam rangka memperingati HUT Tangsel ke 8 Kecamatan Setu juga mengadakan acara  Gembyar HUT Tangsel 8 dengan tema Sewindu Tangsel Semakin Maju yang diawali dengan FUN BIKE yang startnya di buka oleh Sekda Tangsel H.Muhammad,M.Si yang didampingi Camat Setu Wahyudi Leksono,Sekcam Deden Supriyatna ,Kapolsek Cisauk AKP Mohamad Kohar dan beberapa tokoh masyarakat Setu (20/11/2016) dilapangan Kecamatan Setu.


H.Mohamad,M.Si kepada Citranews Mengatakan bahwa Tangsel sudah banyak kemajuan termasuk infrastruktur juga pelayanan masyarakat yang semakin baik dan berharap pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan dimasa yang akan datang,Harap Sekda Mohammad.
Deden Supriyatna sebagai ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan begitu meriah dan menjadi hiburan menyenangkan bagi warga kecamatan setu yang antusias mengikuti acara ini dari pagi hingga siang hari.
Dalam kesempatan acara ini juga kecamatan Setu lounching KTP-EL Rider sebanyak 6 personil dibawah Kasi Pemerintahan kecamatan Setu yang bertugas jemput bola untuk pengurusan data kependudukan Warga berupa KTP, bila ada warga yang belum ada E-KTP team ini yang mendata termasuk mengantar E-KTP yang sudah ada tp warga belum ambil mereka yang antar kerumah sesuai data yang ada,jelas ERI kasipem.
Jelang Siang Hari Setelah Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany hadir melakukan potong nasi tumpeng sebagai rasa syukur karena Tangsel sudah 8 tahun berdiri dan perintah terus berusaha memberikan pelayanan terbaik buat warga Tangsel dan berharap terus menjaga kebersamaan sehingga tangsel semakin maju,Harap Airin Rachmi Diany.
Diakhir acara warga yang hadir menikmati santapan siang berupa nasi tumpeng yang telah disediakan masing masing kelurahan yang ada di kecamatan setu ditambah kemeriahan adanya jajanan UKM dan musik yang turut menghibur warga kecamatan setu yang sudah hadir dari pagi.(ADV)

Video Wawancara :

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH