Kelurahan Grogol Selatan Siap Sukseskan Pilgub DKI 2017


JakSel,CitranewsIndonesia— Jelang Pilgub DKI 2017, Persiapan tahap awal diberbagai kelurahan di DKI Jakarta sudah dimulai salah satunya Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan dimana saat ini sedang giat dan sibuk dengan pendataan.
Endang Susilowati sekretaris Kelurahan Grogol Selatan yang ditemui Citranews (21/10) menyampaikan Harapannya agar dalam pilgub DKI Jakarta saat ini berjalan sukses.
“Kami harus menjaga sikap netral dan siap mensukseskan PILGUB DKI 2015 dan siapapun yang terpilih adalah pilihan warga jakarta dan harus kita dukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan Masyarakat Jakarta dan warga grogol selatan khususnya, Jelas Endang Susilowati.
Ketua PPS (Panitia Pengumutan Suara ) tingkat Kelurahan Ahmad Al Muofik mengatakan saat ini kami sedang melakukan kegiatan penting bersama PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ) untuk melakukan pendataan ulang warga grogol selatan yang ikut Pilgub DKI 2017.
Sendy Ermansyah anggota PPS Kelurahan Grogol selatan yang sedang membina 127 PPDP dari 17 RT  dan 11 RW, saat ini merasa bahagia ambil bagian dalam PILGUB DKI, apalagi tugas yang diembang bagian data dan harus bekerja secara profesional dan memberdayakan masyarakat grogol Selatan jadi PPDP untuk mensukseskan Pilgub DKI Jakarta.
Juga anggota PPK Kebayoran lama Bernama Marwan mengatakan  sangat mengapresiasi kerja keras team PPS dan PPDP kelurahan Grogol selatan yang selalu solid dan kerja sama sehingga jangan samapi ada warga yang tidak terdata untuk untuk Pilgub DKI Yang akan datang.(Rahma)

BACA JUGA :   Peresmian Gedung Wisma Pastor Keuskupan Agung Samarinda Dihadiri Kasi Log Korem 091/ASN

Video Wawancara :

 

Facebook Comments
JAKARTA SELATAN NEWS