28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Perselisihan Motif Antara S dan JM Berakhir Musyawarah

1 min read
Tangerangkota,citranewsindonesia,— Perselisihan antara Anggota Kepolisian Polres Tangerang Selatan berinisial (S) dengan penghuni kontrakan berinisial (JM) yang merupakan Pemimpin Redaksi Media Nasional Nusantaranews yang keduanya merupakan warga Pondok Bahar Gg. H. Teman RT 001/01 Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Menjadi piral dikalangan elit Kepolisian.

Perselisian terjadi pada Sabtu 15 September 2016 pekan lalu, seperti dikutip Nusataranews86.com, perselisian dan tindakan arogansi (S) tanpa ada sebab yang jelas.
“Ini hanya salah paham antara saya dengan salah satu warga yang kebetulan berdekatan dengan rumah saya yaitu ibu Sri,” kata S, Rabu (05/10/2016).
Dirinya juga menambahkan, pihak merasa disini baik-baik saja dengan tetangga,baik yang berada didepan rumah saya maupun yang berada disamping rumah saya.
“Kita disini hidup bertetangga, jadi saling menjaga kerukunan antar warga. Apalagi saya seorang polisi yang harus membantu dan mengayomi masyarakat,” papar S.
Dikatakannya, walaupun saya seorang anggota polisi saya juga tidak dapat bertindak secara kasar.
“Itu adalah perbuatan yang salah dan saya dapat teracam dicopot jabatan sebagai sangsinya,” jelas S.
Oleh karena itu, “Saya berharap ini semua dapat diselesaikan dengan damai dan secara kekeluargaan tanpa ada dendam,” tutup S. (Tim)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH