28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Karang Taruna Sumur Pacing Kota Tangerang Turut Ramaikan Malam 1 Muharam 1438 H

1 min read
Kota Tangerang,citranewsindonesia,— Ratusan warga sumur pacing dan pemuda Karang Taruna RW 01/02 Kelurahan Sumur Pacing menggelar perayaan tahun baru Islam 1438 H dengan berpawai obor keliling kampung Kelurahan Sumur Pacing Kota Tangerang. Bersama Majlis Sholawat Al-hijrah Aswaja (sumur pacing) serta komponen masyarakat,organisasi serta guru,ulama besar sumur pacing.
Menurut Tresna Purna Putra Kegiatan ini adalah bentuk cinta kita kpd baginda Nabi Muhammad SAW, sekaligus memanjatkan doa awal tahun dan akhir tahun, semoga allah SWT menjaga kita khususnya umat muslimin dan muslimat. mudah-mudahan kegiatan ini bisa meningkatkan semangat pemuda dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ungkapnya kepada wartawan Sabtu, malam (01/10/2016) disela kegiatan pawai obor.
Selain kita berkeliling bersama warga dengan memanjatkan bersholawat Nabi, kemeriahan juga ditambah dengan menabuh bedug. Untuk dapat kembali mengangkat tradisi lama yang tenggelam bukan hanya dengan kemeriahan letusan kembang api seperti jaman sekarang tapi dengan penuh rasa syukur kita kepada Allah SWT”.
“Bukan hanya itu saja kegiatan ini mudah-mudahan menjadikan kita diri yang dapat meningkatkan semangat dan ketaqwaan para pemuda untuk dapat lebih dekat lagi dengan Allah SWT, terutama pelaksanaan kegiatan ini untuk dapat mempererat selaturahmi antar sesama muslim lainnya”. Tutupnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH