29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Meraih Penghargaan ICSB 2016 Dengan Kategori Policy Maker

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Program yang inovatif dan tepat guna bagi UKM, diantaranya adalah acara Gebyar UKM Indonesia 2016. Dengan mengusung topik “Membangun Kewirausahaan Lokal”, di harapkan muncul wirausaha baru dari berbagai daerah di Indonesia, sehingga memberikan dampak ekonomi kesejahteraan para pelaku UKM Indonesia.
Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali meraih perhargaan kini didapat oleh Dinas Koperasi dan UKM yang mana ini tentang pembinaan dengan berbagai inovasi dan kreatifitas.
Dalam kegiatan tersebut Dinas Koperasi dan UKM Tangsel meraih Penghargaan dari International Council For Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2016 dengan Kategori Policy Maker se-jabodetabek rabu (28/09/2016) kemarin di Di gedung smesco Kemenkop UKM Jakarta.
Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Warman Syanudin mengatakan Penghargaan ini merupakan support untuk terus mengembangkan inovasi koperasi dan Umkm tangsel, karena dengan program yang sedang dilakukan yaitu menuju mewujudkan koperasi sehat dan berkualitas dengan sinergitas pengembangan program koperasi Serbuk yang artinya setiap koperasi agar dapat membina anggotanya 1000 ukm yang produktif. Ungkapnya kepada citranewsindonesia.com, kamis Malam (29/09/2016) via WhatsApp
Selain itu dengan koperasi yang sehat berkualitas didukung oleh anggotanya yang produktif, akan terwujud kreatifitas dengan koperasi dan Ukm yang berdaya saing dengan teknologi.
Dan saya berharapan untuk para anggota Usaha Mikro kecil dan menengah (UMKM) Tangsel agar dapat terus raih semua mimpi kedepan dengan kreatifitas dan inovasi sehingga menjadi pengusaha yang unggul dan mandiri. Tutupnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH