21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Sensasi Pedas Sambel Lombok Kini Hadir Di Ciputat Timur

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Kembali Lagi resto Sambel Lombok (SL) telah menunjukan keseriusannya dengan membuka cabang barunya di bilangan Jl. Man jangan 1 Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.
Dengan menggunakan konsep barunya yaitu bagi-bagi makan gratis untuk warga sekitar dan toko-toko sebelah, diharapkan dapat memperkenalkan kepada masyarakat bahwa makan enak itu tidak perlu mahal.
Terbukti dalam satu hari pada pembukaannya, sebanyak 200 porsi diberikan langsung secara gratis kepada pengunjung yang hadir untuk bisa mencicipi makanan fenomenal tersebut.
Bagaimana tidak, menu yang ditawarkan sangatlah fantastis, dari semua menu disajikan dalam satu hari pada pembukaan grand opening cabang barunya.
Menurut Aden Subagyo selaku owner cabang ciputat timur mengatakan Setiap cabang yang kami buka sambel lombok selalu membuat gebrakan yaitu pada awal pembukaan kita menyediakan sebanyak 200 porsi untuk semua castemer selain bentuk syukuran untuk merekrut castemer dan rutin dilakukan disetiap wilayah pada saat pembukaan.
Sebanyak 200 porsi yang kita sebarkan maka akan ada 200 castemer yang tau, sehingga dari total itu yang pernah menyicipi sambel lombok ini dan paling tidak dari satu orang itu dapat menyebar ke orang-orang lain. Sehingga apabila diakumulasikan akan ada 400 bahkan 600 orang yang sudah tau. Paparnya Selasa (13/09/2016) Kepada Media Disela Melayani Castemer.
“Maka dari itu setiap sambel lombok buka itu diwajibkan 200 porsi itu harus keluar untuk kita gratiskan semua, sehingga kedepan dimungkinkan masyarakat lain tau bahwa ditempat ini ada sambel lombok”.
“Bukan hanya itu untuk saat ini cabang sambel lombok sudah ada 8 titik dan sisanya ada diluar tangsel termasuk depok”.
Selain itu juga kami menawarkan harga yang cukup murah meriah dikarenakan kami melihat dari pasar sendiri bukan hanya itu saya juga melihat dan belajar dari pedagang kaki lima, dimana untuk warteg sendiri perkembangannya saat ini sangat pesat mulai dari tempat dan tampilannya sangat bersih. Tutupnya
Sambel Lombok yang kini sudah memiliki lebih dari 12 cabang yang tersebar di beberapa daerah membuktikan keseriusannya terhadap kualitas dan kuantitas produknya. Menu makanan yang ditawarkan seperti paket ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, kentang goreng serta tempe mendoan ini dibuka dari Rp 10.000 net hingga Rp 29.000 net per porsinya. 
Tidak hanya sampai disitu, sambel khas yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan pedas, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar tanpa campuran bahan kimia seperti bumbu ekstrak tambahan. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan pedas yang nikmat serta sehat di setiap cabang Sambel Lombok. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH