23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dinkop UKM Berikan Kejuta Ultah Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,—Ruangan yang dipenuhi peserta UMKM binaan koperasi dan jajaran Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop dan UKM) mendadak meriah. Kemeriahan dikarenakan menyambut hari ulang tahun ke-40 Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany di Great Western Resort, Serpong, Rabu (31/8/2016).
Orang nomor satu di Tangsel ini tak mengira mendapat kejutan dari pihak Dinkop dan UKM. Dirinya pun terkejut usai membuka acara pembinaan UMKM binaan koperasi langsung mendapat sambutan perayaan ulang tahun dengan sebuah nyanyian “hari ulang tahun” sekaligus kue Tar yang menyimbolkan perayaan.
“Terima kasih kepada jajaran Dinas Koperasi dan masyarakat Tangsel. Doakan saya selalu juga agar selama saya memimpin mampu menjalankannya dengan baik,” ujar singkatnya.
Sementara, Kepala Dinkop dan UKM Kota Tangsel Warman Syanudin mengatakan, pihaknya sengaja mempersiapkan kejutan ulang tahun Airin Rachmi Diany yang ke-40. Ini pun tanda bukti Dinkop dan UKM sebagai jajarannya yang mencintai pimpinannya.
“Kita sebagai jajarannya atau bawahannya harus juga mencintai pimpinan. Dengan seperti acara sambutan ultah yang sederhana ini, semoga ibu (Airin) suka,” ungkap Warman.
Dia juga berharap diusia Airin yang ke-40 tahun, Airin dapat memimpin dan membawa Kota Tangsel menjadi lebih baik dan maju. Sehingga dapat mewujudkan Tangsel yang Cerdas, Modern, Religius.
Diketahui, Airin Rachmi Diany lahir pada tanggal 28 Agustus 1976. Di usia yang ke-40, dirinya telah mampu membawa perubahan kota yang terlepas dari Kabupaten Tangerang menjadi kota yang mandiri. (Dede Richal/abi)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH