29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Oman Tangsel Harus Berkarya, Professional Cerdas dan Berkualits

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Hasil keputusan musyawarah dan rapat Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Mantan Narapidana  (Oman) Rabu malam (24/8) didaulat mantan kabareskrim H. Susno Duadji dan Tubagus Chaeri Wardhana menjadi Dewan penasehat.
Seperti di utarakan salah satu pendiri oman, Nelson Sagala kepada beberapa Awak Media, mengatakan “Secara resmi kami menyetujui dan mengangkat dengan segala hormat pak Susno dan pak Wawan bersedia menjadi dewan penasehat dan biar hal ini nanti ditindaklanjuti oleh Ketum dan Sekjen untuk menemui beliau,” ujar Nelson sagala menceritakan perjalanan sejarah terbentuknya organisasi mantan warga binaan ini.
Hal sama disampaikan oleh Ketua umum noorkhaidilah nasution bahwa memang pertemuan antara Oman dan para Dewan penasehat telah dilakukan beberapa bulan lalu, bahkan Oman adalah Organisasi yang pernah di acungi jempol oleh Tb Chasan Sochib ayahanda ratu atut (eks gubernur banten), “ ini baru organisasi yang baik dan semoga menjadi manfaat bagi tiap orang di negeri ini,” Tukas bang dila sapaan akrab para awak media menirukan ucapan chasan sochib
Kita ingin tetap bekerja dan berkarya secara professional cerdas dan berkualitas sehngga benar-benar menjadi harapan bagi warga mantan binaan khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.
Sementara itu sekjend oman , mas david hanya menyatakan sikap dan berpesan kepada awak media untuk tetap membantu semua kegiatan positif ini dan turut serta membertakan semua program kerja nyata oman kepada seluruh lapisan masyarakat,” Oman harus berkarya, professional cerdas dan berkualits,” Ujarnya mengulangi .
Ketika disinggung dipilihnya mantan kabareskrim dan suami walikota tangsel sekjend hanya menyatakan,” itu keputusan rapat organisasi dan sah,” pungkasnya (Aryo)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH