23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Satpol PP Tangsel Terjunkan 250 Personil Amankan WTA

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Jelang Penyelenggaraan Word Technopolis Association (WTA) pada bulan September 2016 mendatang di Tangsel, yang akan dihadiri oleh lebih dari 90 negara, Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP)  Kota Tangsel pun siap menyambut kegiatan tersebut untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VVIP dan masyarakat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasatpol PP )Tangsel Azhar Syamun saat di wawancarai melalui BBM Masanger mengenai sejauh mana persiapan kegiatan WTA mengatakan Satpol PP akan menurunkan sebanyak 250 personil untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut.
“kami dari Satpol PP Kota Tangsel siap mengamankan kegiatan World Technopolish Association (WTA) untuk menjaga para tamu VVIP dan juga para undangan dari berbagai daerah dan Negara,” terangnya.
“Hotel tempat para tamu VVIP yang memang sudah diploting dan dipersiapkan jauh jauh hari oleh Pemkot Tangsel pun siap kami amankan dan saat ini kami Satpol PP hanya tinggal menunggu hotel mana saja yang akan ditempati oleh para tamu. Semua sama penting jadi semua anggota akan di sebar merata,”Ujar Azhar (18/08/2016)
Lanjut nya “Selain itu juga langkah persiapan yang telah kami lakukan hingga kini sudah melakukan rapat koordinasi kepada pihak kepolisian, TNI, Dan Pengamanan Dalam ( Pamdal ) PUSPITEK untuk melakukan pengecekan lokasi tempat kegiatan world technopolish association (WTA), Dan kini kita hanya tinggal menunggu kepastian hotel mana saja yang akan digunakan para tamu VVIP”.
Ia juga mengatakan bukan hanya persiapan keamanan saja itu para pedagang kaki lima (PKL) akan kami lakukan penertiban dan diganti dengan keindahan jalan melalui jalur penghijauan tanaman.
“PKL akan kita tertibkan agar terlihat rapih dan indah akan kita ganti dengan tanaman-tanaman hias sehingga terlihat tertata lebih rapih terutama untuk titik-titik atau tempat dimana PKL melakukan aktifitas berdagang khususnya dilahan jalur hijau dan trotoar salah satunya seperti pasar serpong dan sepanjang jalan puspitek yang merupakan tempat pelaksnaan world technopolish association (WTA),”Pungkasnya (Dede Richal/Hend)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH