25 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kantor Dinkes Tangsel Diamuk Si Jago merah Yang Bersumber di Gudang Ban

1 min read

Tangsel,citranewsindonesia,—Kantor Dinas Kesehatan Pemkot Tangerang Selatan di Jalan Ciater Raya Serpong, terbakar sore ini. Hingga saat ini, api masih terus berkobar dan petugas pemadam tengah berupaya untuk menjinakkannya.
Menurut Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Tangsel, Suharno, menjelaskan, api yang membakar kantornya merupakan sulutan dari kobaran api di gudang ban yang berada tepat di belakang kantor Dinkes Tangsel.
“Pegawai tadi melihat api berasal dari gudang ban yang ada tepat di belakang gedung kantor. Yang mana jarak gudang ke kantor hanya sekitar 1 meter,” Ungkapnya kepada wartawan di lokasi, Jumat (15/7/2016).
Hingga berita ini diturunkan, api masih terus membakar bagian belakang kantor berlantai tiga itu. Sejauh ini, selain itu Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel menurunkan sebanyak 10 unit armada dan 2 bantuan dari puspitek datang ke lokasi kejadian.
Kebakaran ini menjadi tontonan warga dan para pengendara yang melintas diruas jalan tersebut sehingga membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian, macet parah dan langsung dialihkan oleh petugas kepolisian dan anggota Dishub Tangsel.
Selain itu Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengatakan, arus lalu lintas di sekitar lokasi ditutup sementara dan dialihkan ke jalur lain, karena proses pemadaman masih berlangsung. “Sementara kita tutup hingga api benar-benar bisa dipadamkan,” Paparnya
Polisi belum bisa menyimpulkan mengenai sumber api dan penyebab kebakaran yang melumat gudang distributor ban di belakang Gedung Dinkes Tangsel. “Sumber api belum bisa kita simpulkan,” Pungkasnya (Dede Richal/Aryo)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH