FORWAT Santuni 100 Yatim dan Sumbang Kursi Roda Untuk Disabilitas

FORWAT Santuni 100 Yatim dan Sumbang Kursi Roda Untuk Disabilitas

Kota Tangerang,citranewsindonesia.com Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Forum Wartawan Tangerang (Forwat) untuk menjalin silaturahmi dan berbagi terhadap sesama. Bekerjasama dengan  LSM Janur Indonesia dan didukung oleh Alfamart, dua lembaga kontrol sosial itu sengaja menggelar acara  Buka Puasa Bersama Dhuafa dan Santunan 100 Yatim Piatu, Minggu (19/6/2016) bertempat di Saung Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang,

Acara yang mengusung tema Ramadhan Ceria itu  diisi dengan tausiyah agama, tahlil bersama, pentas seni islami dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Walikota Tangerang, Drs H. Sachrudin, Anggota DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan tokoh masyarakat dan warga sekitar. Dalam sambutannya Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah peduli dan berempati kepada anak yatim, dhuafa dan penyandang disabilitas. Menurutnya Bulan Ramadahan adalah momentum yang tepat untuk berbuat baik dan mencari keridohan Allah SWT. Sachrudin berharap kegiatan positif itu dapat  terus  dilaksanakan sehingga dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Polda Banten Himbau Warga, Sosialisasi Covid-19 Bukan Aib Mari Empati Dan Kita Cegah

“Semoga kegiatan positif  ini bisa menjadi motivasi dan contoh yang baik  bagi masyarakat. orang yang bermanfaaf adalah orang yang berguna untuk orang lain. Tujuan hidup kita adalah untuk hidup bahagia dunia dan akherat,” ujar Sachrudin.

Sementara itu Panitia Acara, Johan yang juga Sekretaris Forwat mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah semata-mata untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan untuk menjalin tali silaturahmi kepada semua pihak.  Kegiatan kali ketiga itu jelas Johan sudah menjadi program rutin Forwat dan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua.

Diakhir sambutannya Johan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih  kepada semua pihak, khususnya Alfamart karena telah berkenan mendukung kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua” tutup ber kacamata ini.

(Forwat)

Facebook Comments
BANTEN NEWS TANGERANG KOTA