Kelurahan Pamulang Timur Rayakan HUT ke 36

Tangsel,CitranewsIndonesia– Kelurahan Pamulang Timur kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (25/5) merayakan hari jadi kelurahan ke 36 diawali dengan upacara yang dipimpin langsung lurah Pamulang Timur Heru Sutopo Wagiono dihalaman kelurahan Pamulang timur.

Dihadiri seluruh staf kelurahan,RW se kelurahan Pamulang Timur dan RT sekelurahan Pamulang timur dan ibu PKK sekelurahan mengikuti upacara dengan hikmat untuk mengingatkan warga pamulang timur bahwa hingga saat ini sdh 36 tahun Kelurahan pamulang timur sudah ada.

Dalam amanat Pembina Upacara sekaligus Lurah pamulang Timur Heru Sutopo Wagiono meminta kepada para staf kelurahan meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan memberi layanan prima kepada masyarakat sehingga pelayanan semakin baik dan masyarakat menjadi puas.

BACA JUGA :   Dindikbud Tangsel Gelar Lomba Menulis Artikel Situs Cagar Budaya

Camat Pamulang H.Deden Juardi yang ditemui usai upacara juga mengatakan suatu keharusan saat ini bagi kita untuk memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat yaitu layanan prima dan semoga kelurahan pamulang Timur melalui hari jadinya yang ke 36 semakin meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas sehingga masyarakat pamulang timur dapat terlayani dengan baik.

BACA JUGA :   Litbang PWI Tangsel Temukan Potensi PAD Air Tanah Capai Milyaran

Ketua DPRD Kota Tangsel H.Ramlie mantan lurah di Pamulang Timur juga berharap pelayanan di kelurahan pamulang timur semakin baik dan bisa menjadi contoh diantara kelurahan yang lain dalam membarikan layan kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut turut hadir dari unsur Babinsa dan Babinkabtibmas dan tokoh masyarakat dan usai upacara secara bersama sama menikmati hidangan khas berupa ubi-upian dan singkong dan makanan tradisional lainnya.(YusmanH)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH