21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kompor Listrik Seharga 12 Juta Digondol 2 Karyawan

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia.com,–Dua pemuda pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil diamankan jajaran satreskrim polsek serpong pada hari jumat (06/05/2016) di rumah kontrakannya diwilayah karawaci kota tangerang.
Korban adalah salah satu perusahaan milik PT. Mega Perkasa yang tengah membuka stand di Mall Teras Kota Lantai GF kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang selatan.
Menurut Kapolsek Serpong Kompol.Didik Yang diwakili  Kasubag Humas Polres Tangsel AKP. Mansuri menjelaskan modus Pelaku saat melakukan aksinya langsung masuk ke stand PT. Mega Perkasa pada saat bukan jam kerja  yang berpura-pura sebagai salah satu karyawan lalu mengambil kompor listrik seharga 12 juta di Mall Teras Kota. Unggapnya saat dikompirmasi via sms, Sabtu (07/05/2016)
Sehingga anggota unit reskrim polsek serpong berhasil mengamankan Pelaku yang bernama MOH GIAN als JAYENG (21) dan NURCHOLIS als KHOLIS (23) yqng berhasil diamankan dirumah kontrakannya sekitar pukul 23.00 Wib di wilayah Karawaci Kota Tangerang.
Selain itu para pelaku yang merupakan karyawan PT. Mega Perkasa yang bertugas di Mall Lippo Karawaci, kemudian dengan berbekal baju karyawan yang digunakan pelaku sehingga dapat masuk ke dalam mall teras kota pada pagi hari sekitar jam 06. 00 wib.
Melihat gerak gerik pelaku yang bukan jam kerja dan sempat diketahui oleh security mall yang kemudian beralasan sebagai karyawan hingga akhirnya pelaku mengambil kompor listrik merk KUCHE model K-2000.. Kompor tsb senilai Rp 12.990.000. Selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh subnit 2 Reskrim Polsek Serpong dengan mempelajari CCTV dan akhirnya menetapkan 2 orang pelaku saat dilakukan introgasi oleh anggota diketahui bahwa barang bukti telah dijual oleh pelaku.
Hingga berita ini diturunkan anggota masih mencari dan menelusuri barang bukti yang telah dijual oleh para pelaku.(Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH