PEMULA DAN PEMUDA TANGSEL HARUS DAPAT MANDIRI DENGAN WIRAUSAHA

Tangsel,citranewsindonesia.com,— Dalam rangka menciptakan para pelaku UKM dan wiraswasta khususnya para pemula dan pemuda yang ada diwilayah tangsel. Kegiatan tersebut untuk menumbuh kembangkan jiwa pemuda yang kreatif, inovatis dan berdaya saing.
Menurut Warman Syanudin kepala Dinas koperasi dan UKM dengan adanya kegiatan tersebut kami sangat berharap kepada para pemula pelaku wirausaha dapat dapat berkembang dikarenakan saat ini dunia wirausaha sangatlah banyak peluang dan dimanfaatkan oleh mereka. Khususnya dapat menciptakan produk yang mampu berdaya saing dipasaran. Ungkapnya,Rabu (04/04/2016) saat dikompirmasi diruangannya
Selain itu juga kita menargetkan khususnya para pelaku UKM dikalangan pemula dan pemuda untuk tahap awal tahun ini sekitar 700-800 orang sehingga ini dapat menjadikan mereka mandiri sehingga dapat sedikit mengurangi angka pengangguran di Tangerang Selatan.
Sehingga mereka dapat dengan sendirinya menciptakan peluang usaha bagi masyarakat. Selain itu semua gerakan dan perkembangan wirausaha lebih didorong kepada pemuda atau pemula dan berharap kedepan kita dapat menjadikan usaha diwilayah sendiri dan selalu tetap fokus dan semangat untuk mencapai tujuan kedepan meraih mimpinya. Jelasnya
“Dan saat ini kita masih terus melakukan pendataan kepada para pemula dan pemuda tangsel untuk bersama-sama menciptaka peluang usaha dan terus melakukan inovasi. Selain itu juga harua terus menggali potensi dan segala kekurangan untuk dapat menjadi wirausaha yang lebih baik lagi”.
Kami pun berharap kita bersama-sama menciptakan peluang wirausaha dengan penuh semangat dan dapat dikembangkan bukan hanya sampai sini saja. Dan para pemula dan pemuda dapat selalu berguna untuk lingkungan dan masyarakat luas. Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH