28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Musda KNPI Ke 3 Tetapkan Ahmad Syawqi Jadi Ketua

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia–-Ahmad Syawqi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016-2019 melalui Musyawarah Daerah (Musda), Sabtu (30/4/2016).
Politisi Partai Gerindra itu terpilih setelah dilakukan pemilihan pada putaran kedua. 
Kandidat ketua yang sebelumnya berjumlah 4 orang, pada putaran pemilihan hanya diikuti oleh 3 kandidat. Hal itu dikarenakan mundurnya Arif Rahman Hakim sebagai kandidat ketua. 
Syawqi memperoleh 41 suara mengungguli kedua Yanuar Harsepa yang hanya memperoleh 7 suara, dan Tomy Irawan 35 suara.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora), Chaerudin menyambut baik pelaksanaan Musda yang berlangsung demokratis. 
Chaerudin menitipkan harapan atas terpilihnya Ahmad Syawqi yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tangsel agar bersinergi dengan pemerintahan. “Semoga kedepan kepemudaan dapat lebih maju cerdas dan modern tentunya,” ujarnya.
Syawqi menegaskan secepatnya formasi kepengurusan akan dibentuk bersama dengan anggota tim formateur. “Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Steering Commite, selambat-lambatnya dalam waktu 14 hari formasi kepengurusan sudah terbentuk,” ucapnya.
Kedepan, lanjut Syawqi, kepemudaan di Kota Tangsel harus lebih maju dan aktif lagi berperan membangun Kota Tangsel. 
“Peran pemuda harus lebih baik dan maju lagi dan jelas peran aktifnya berkontribusi membangun Tangsel,” pungkas Syawqi paska penutupan Musda lll KNPI Tangsel.(Dede Richal/bar)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH