23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Janin Bayi Ditemukan Disaluran Air

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia.com,— Warga kademangan dikejutkan dengan sesosok mayat bayi disaluran air belakang kontrakan Kp. Kademangan Rt 04/01 kel. Kademangan kec. Setu kota. Tangsel, jumat (01/04/2016)

Kejadian itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Nurma Ningsih (41) warga kademangan kec. Setu Tangsel.
Menurut saksi kejadian tersebut sekitar pukul 15.30 wib melihat sesosok bayi dengan kondisi tidak utuh sehingga tidak dapat diketahui jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan. Yang mana pada saat kejadian bayi tersebut dalam keadaan telanjang berada disaluran air tetapnya dibelakang kontrakan.
Dan secara langsung saya melaporkan kewarga sekitar yang lain sehingga salah satu warga melaporkan penemuan bayi tersebut kepihak anggota polsek cisauk brigadir budi dwi. Ungkapnya
Tidak lama datang anggota polisi langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara dan langsung membawa janin bayi yang sudah tidak utuh tersebut ke rumah sakit terdekat untuk proses medis lebih lanjut.
Hingga berita ini diturunkan kasus penemuan bayi tersebut masih ditangani oleh polsek cisauk guna penyelidikan siapa yang telah melakukan membuangan bayi di saluran air. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH