Dr.Hj.Siti Nur Azizah Ma’ruf Santunan Yatim dan Bagi Sembako Di Kedaung

Dr.Hj.Siti Nur Azizah Ma’ruf Santunan Yatim dan Bagi Sembako Di Kedaung

TANGSEL|Citranewsindonesia.com– Peduli Dampak Covid 19 dan penerapan PSBB di Tangerang raya Dr.Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf  berbagi sembako dan santunan anak yatim (3/5)  di Mushola As Salam jln  Depag No 1 Rt 011/09 Kedaung Kecamatan Pamulang.

Dalam sambutan Dr.Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf mengatakan kami ikut berbagi karena semangat, bahwa di bulan  Suci Ramadhan ini kita harus tetap  lebih perbanyak mendekatkan diri kepada  Allah SWT dan sebagai ajang silahturahmi kepada saudara-saudara kami yang mengalami dampak covid 19.

“Alhamdulillah Puji syukur kepada Allah SWT  yang selalu memberikan nikmatnya yang tak  terbilang kasihnya yang Maha Penyayang, sampai kesempatan ini kita masih diberikan kesehatan jadi jangan kita bersedih hati karena virus corona,kita lupa bersyukur bahwa sampai hari ini kita sehat, maka kita harus memelihara kesehatan yg sudah Allah berikan kepada kita semua.

BACA JUGA :   OPTIMALISASI FUNGSI DAN PERAN PEMDA DALAM PEMANTAUAN ORANG ASING

Kita harus syukuri sama sama walaupun saat ini PSBB tahap 2 bukan berarti kita tidak bersyukur lupa sholawat Nabi Besar Mohammad Rasulullah  dan pada keluarga sahabat juga pengikutNya pada akhir Zaman semoga kita ini senantiasa mengikuti perilaku Nabi yang mulia selalu mengajarkan kita untuk istiqomah dalam beribadah juga bersabar dalam ujian, sekarang kita dibatasi semata mata karena ujian dan insyallah yang namanya ujian pasti akan berlalu asal kita bersabar,harap Siti Nur Azizah

BACA JUGA :   Perayaan Hut Ke-6 Toy Kingdom Berikan 6 Penawaran Funtastic

Siti Nur Azizah menambahkan saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang berkenan memberikan kesempatan kepadi kami untuk datang ditempat ini bersilahtuhrahmi dan juga ingin sedikit berbagi rezeki dan memberikan semangat dikesempatan ini, kami mohon doanya yang sudah hadir dari rombongan kami diberikan kesehatan diberikan keberkahan di dalam kehidupan kami semoga Allah menjabah doa kita semua.

(Penulis : Adella )

Facebook Comments
ADVERTORIAL NEWS TANGERANG SELATAN