28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Arena Bermain Anak Tiptop Korupsi Durasi mohon pengawasan pihak terkait

1 min read
Tangsel,citraindonesianews.com— Kehadiran arena bermain di kawasan supermaket Tiptop Jalan RE Martadinata Kota Tangerang Selatan. menjadi alternatif himburan bagi orang tua disekitarnya selain murah juga dekat .
Namun amat disayangkan tanpa kepedulian keamanan dan kenyamanan karena ada beberapa permainan yang rusak namun dipaksakan untuk dioperasikan pihak pengelola.
Selain ketidaknyamanan  pengelola dan operator korupsi durasi misalnya mobil mobilan koin dengan harga rp.3000 selama 3 menit tapi hanya berdurasi 1 menit lebih kadang kurang, untuk bom bom car yang berdurasi 10 menit pihak operator membuat durasi semaunya, karena tidak ada alat timer yang baku.
Ketika citraindonesianews.com konfirmasi ke pengawas bernama Bima malah memarahi wartawan dan mengatakan lapor saja ke pengelola Tiptop sementara ketika konfirmasi ke penjual tiket bernama AI mengatakan lama durasi tergantung AKI yang dipakai.
Dari pantauan media kami sungguh arena permainan ini tidak termanajemen baik, mulai dari durasi dan kenyamanan pengguna sudah merugikan masyarakat banyak,mohon pantauan Dinas terkait sebelum ada korban berjatuhan termasuk izin operasional.(Yus44)
Baca berita Lain : 
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification