7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Musrenbang Kecamatan Serpong dihadiri Walikota Airin Rachmi diany

1 min read
Tangsel,citraindonesianews.com–Dalam musrenbang tingkat kecamatan serpong (24/03)  diadakan di rumah makan remaja Kuring dihadiri langsung Walikota Tangsel Airin Rachmi diamy untuk mendengarkan apa saja yang menjadi kebutuhan warga Serpong khususnya dan Masyarakat Tangsel Umumnya.
Dalam acara tersebut Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap agar dalam pembangunan ada transparan,pengawasan dari semua elemen masyarakat sehingga tepat sasaran.
“Saya berharap masyarakat turut mengawasi pembangunan ini agar sesuai dengan rencana,bila terjadi kesalahan jangan sampai melakukan kesalahan juga dengan meminta sejumlah uang kepada pelaksana proyek dan setelah itu semua selesai,tegas Airin Rachmi Diany
Camat Serpong Durahman yang ditemui citraindonesianews.com mengatakan dalam musrenbang ini semua program pembangunan yang di usulkan melalui musrenbang Kelurahan dapat terealisasi 2014 baik infrastruktur,pendidikan,kesehatan dan pelayanan publik bisa sesuai dengan harapan semua pihak.
Mengenai penertiban PKL di pasar serpong yang sempat ditanyakan ibu walikota kepada Camat Durahman, apa ada pos terpadu selama ini ? Durahman menjelaskan bahwa kedepan bila dibutuhan akan dibuatkan pos Terpadu Satpol PP dan Dishub Kota Tangsel, sesuai instruksi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany .
“Sebenarnya PKL kebanyakan bukan warga serpong namun dari beberapa daerah sekitar serpong, kita bukan melarang mereka untuk cari makan namun kalau sudah mengganggu ketertiban umum itu pasti kita tertibkan agar kemacetan yang selama ini di keluhkan masyarakat bisa teratasi,Jelas Durahman(Yus44)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification