26 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Beberapa Bangunan Liar dan Lapak PKL di Tertibkan

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia— Beberapa bangunan Liar dan Lapak PKL di jalan Siliwangi pamulang kota tangerang selatan di bongkar paksa oleh satpol PP tangsel bersama gabungan Trantib pamulang di bantu Polsek pamulang (19/02/2016).
Pembokaran di pimpin langsung Kasat satpol PP Tangsel Azhar Syam’un mengatakan ini kami lakukan karena sdh lama diberikan peringatan sesuai Perda no 9 tahun 2011  tentang ketertiban umum.
“Bangunan ini berada di jalur hijau yang harus kita jaga bersama tidak boleh ada bangunan atau kegitan yang menggangu ketertiban umum dan keindahan kota tangerang selatan,jelas Azhar.
Hal senada juga di sampaikan camat pamulang H.Deden Djuardi bahwa kita berharap pamulang bersih dan tertib masyarakat harus menjaga indahnya kota kita karena ini milik kita bersama dan jau dari kesan kumuh apalagi jelang adipura mari kita pelihara kebersihan.
Lurah pamulang Barat Supriyadi mengatakan sudah berkali kali kami peringati dan memberi surat edaran namun masyarakat kita masih kurang sadar pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di mana kita berada.
Juga hadir Kompol KRISTIAN PAUADU.SH kapolsek pamulang mendukung langkah pemkot tangsel melakukan penertiban dan kami siap memberikan pengamanan agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan dan bentuk sinergi kepolisian dan pemerintah .
Kasi Trantib Maratua Siregar juga mengatakan pasca penertiban PKL ini kami terus awasi dan melakukan patroli setiap hari agar tidak muncul lagi PKL yang masih bandel dan kami akan suratin Satpol PP Tangerang Selatan.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH