27 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Satu Lagi Komplotan Pemeras PT CKM di Tangkap Tim Reskrim

1 min read
CitranewsIndonesia, Tangsel – Satu orang terduga pelaku pemerasan perusahaan jasa penyalur tenaga kerja PT. Citra Kartini Mandiri yang beralamatkan di jalan Kurcica 16, Blok JF18 No. 17, Bintaro Sektor 9 Kel. Pondok Pucung Kec. Pondok Aren, akhirnya di cokok tim Reskrim Polsek Pondok Aren.

Terduga komplotan pemeras yang kedua rekannya lebih dahulu di ringkus Tim Reskrim Polsek Pondok Aren pada hari Selasa (12/1-2016) yang lalu. kini terduga otak komplotannya tertangkap.
Penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu. Agung Sangaji berhasil menangkap pelaku di kediamannya jalan Batu Ampar III, Condot Jakarta Timur pada hari Sabtu, (16/1-2016).
“Pelaku sampai disini sekitar pukul 18.00 WIB,” kata salah seorang seorang petugas yang ada di ruang SPK Polsek Pondok Aren.
Pantauan wartawan media, pelaku yang belakangan berinisial AR tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan.
Belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Pondok Aren terkait penangkapan dan peran pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu.
Sementara Ardi, perwakilan dari PT. Citra Kartini Mandiri yang malam itu mendatangi kantor Polsek Pondok Aren bersama rekan-rekannya, menduga jika AR berada dibalik kasus pemerasan yang dilakukan komplotan tersebut.
“Kami menduga, dia (AR-red) otak pelaku pemerasan itu. Dia juga tidak pernah datang ke perusahaan tempat kami bekerja,” ungkap Ardi.
Sekadar diketahui, komplotan tersebut melalui telepon seluler, salah seorang meminta uang senilai 100 juta. Merasa terancam korban yang merasa resah dengan ulah wartawan dan LSM itu kemudian melapor ke Polsek Pondok Aren dan langsung menangkap BP dan RS tersebut. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH