27 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Pecahkan Rekor MURI

2 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Dalam rangka memperingati hari koperasi tingkat provinsi Banten ke 68 yang dilaksanakan di kota Tangerang Selatan Dinas Koperasi dan UKM kota tangsel memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai penulis mading terbanyak 5000 siswa dengan judul aku cinta koperasi yang di gelar bersamaan car free Day (13/12) di BSD Serpong Tangsel.
Para peserta terdiri utusan dari siswa siswi SMP dan SMA Sekota Tangerang Selatan dengan berbagai tulisan dan ajakan agar generasi muda cinta koperasi untuk membangun kebersamaan dan membangun nilai ekonomi yang tinggi sehingga para anggota dapat memperoleh kesejahteraan bersama.
Menurut kepala dinas koperasi dan UKM kota Tangsel Warman Syanudin bahwa koperasi menjadi wadah bagi masyarakat menumbuh kembangkan sumberdaya masyarakat baik dalam usaha meningkatkan perekonomian melalui wadah yang legal yang kami fasilitasi badan hukumnya secara gratis.
“Dinas koperasi dan UKM kota Tangsel sangat peduli untuk kesejahteraan warga Tangsel agar usaha mereka bisa berkembang, baik berupa kerajinan atau usaha lainnya bisa bersaing dengan badan usaha yang sudah berkembang, Harap Warman Syanudin
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kota Tangsel sangat mendukung program dinas koperasi dan UKM kota tangsel, menjadikan Tangsel menjadi kota koperasi yang mampu meningkatkat ekonomi kerakyatan dan berharap masyarakat tangsel memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk memiliki badan hukum yang syah untuk meningkatkan perekonomian lewat koperasi.
Dalam Acara tersebut turut hadir Dekopindo Pusat dan Dekopindowil Provinsi Banten Hj Ratu Tatu Chasanah,SE,M.Ak dan sempat juga hadi Gubernur Banten H.Rano Karno untuk melepaskan peserta jalan sehat di acara car free Day. (YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH